Setelah pulang sekolah kate ato kete🗿ke lokasi yang di bilang mikey tadi.saat kate sudah sampai, gang itu kosong gak ada penghuni sama sekali kate tadinya biasa aja tapi saat ada suara barang yang jatuh kate terkejut dan agak terkejut,tapi tiba tiba ada suara langkah kaki yang mau menuju kate.kate ketakutan dan merinding,takutnya di perkos padahal badan nya masih sempurna (mending kate di perkos ae gw ikhlas🗿).dan dia menoleh ke brlakang ternyata itu mikey.
"Kau datang toh"kata mikey
"Jadi lu mau apa??"kata kate senyum
"Bunuh elu"kata mikey dengan senyum dingginnya
"Ap-"kate
Saat kate blum selesai berbicara tiba tiba mikey menusuknya.kate tidak nyadar kalo mikey sudah di belakangnya padahal mikey dari tadi di depannya.kate terjatuh dan mati.
"Hah,makanya jan dekat micchi"kata mikey dengan senyuman puas
"Kau membunuhnya??"kata doraken dan temannya denfan senyuman puas
"Ya begitulah"kata mikey
"Kita tinggalkan saja mayat ini"kata mitsuya.
"Bye kate~"kata mrk
Di siang hari takemichi mau ke pasar beli makan,tapi takemichi gak sengaja menabrak seseorng.
"Ah,maaf kan aku"kata takemichi
"Tidak apa apa"kata orng tersebut
Takemichi melihat orng tersebut,orng tersebut mempunyai luka seperti todoroki tapi gak terlalu merah mungkin (idk).
Dan mrk langsung pergi ke tempat yang mrk ingin pergi,tapi takemichi binggung knp dia selalu menabrak orng,3 kali lagi tuh.draken,izana ,sekarang satu orng itu .tapi sudahlah namanya jg takdir.
Saat pulang takemichi mau ke tetangganya.takemichi mo nanya apakah byone nya menang ap kalah??
Tok tok tok
"Ya??"tetangga
"Gw mo nanya bro"kata takemichi
"Nanya apa??"tetangga
"Lu menang apa kalah saat byone?"kata takemichi
"Menang dong"kata tetangga
"Wih dapat berapa lu??" Kata takemichi
"Dapat 2 jt,mayan bro utang dia kemrin di bayar jg"kata tetangga songong
"Anjay,ternyata main ulang ada berharganya jg"kata takemichi
"Ohya bro nih 1jt untuk lu,thx udah bantu "kata tetangga
"Wanjir mkasih bro,ntar kapan kapan kita ke warnet ya"kata takemichi
"Sip"tetangga
"Gw balik ke rumah dlu ye,bye bro"kata takemichi
"Bye bro"tetangga
Seperti biasa takemichi pulang kerumahnya yang sepi kek hatinya 🗿.jan lupa jg takemichi mo mandi dan bergegas untuk tidur,karena dia kecapekan ,ya mau gimana lagi padahal masih sore (tapi kan sore ngak boleh tidur 🗿).
"Mat sore"kata takemichi sambil menutup matanya .
TBC!
maap pendek author kehabisan ide🗿.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE{TAKEMICHI HAREM}
Fiksi Penggemar"You Are Mine" {Takemichi Harem} Character dari anime Tokyo Revengers ©Ken Wakui genre:yaoi,romance,vampire,harem Character: -Hanagaki Takemichi -Sano Manjiro (Mikey) -Ryuguji Ken (Draken) -Takashi Mitsuya -Kawata Nahoya (Smiley) -Kawata Souta (An...