TITLE; nginap
sungguh tentram hidup [name] dihari libur ini, tak ada roasting-an dari sang pacar, orang tua yang pergi keluar kota untuk bekerja meninggalkan nya sendiri dirumah di tambah lagi jaringan wifi yang sangat lancar.
jika diberi kekuatan menghentikan waktu mungkin [name] akan menghentikan waktu agar saat-saat ini tidak berhenti.
seharian penuh ia gunakan untuk memporoti wifi dirumahnya, hingga malam hari ia masih betah didalam kamar bermain dengan laptopnya.
ting!
[name] sedang fokus ke layar laptop nya sedikit melirik ke benda pintar tersebut.
"pasti si pendek yang ngechat nih" gumamnya menerka-nerka.
ting!
ting!
ting ting ting ting!
tangannya bergerak mengambil benda pintar itu membuka aplikasi whensapp dengan emosi, terlihat spam 'p' dari scara yang entah apa maunya.
you
spam lagi gue blok lumas pendek
gue kerumah lu, bawa cikiyou
ga pake lama ok"tumben" gumam [name], kembali meletakkan ponsel miliknya lalu lanjut maraton yang tadi sempat tertunda karena scara.
sepuluh menit kemudian ketukan pintu terdengar. [name] yang sedang tiduran di ruang tamu berteriak tanpa bergerak dari tempatnya.
"MASUK AJA GA DIKUNCI!"
pintu terbuka menampakkan scara dengan baju santai tangannya menenteng kresek hitam.
[name] yang posisi awalnya tengkurap, beranjak duduk mengulurkan tangannya meminta kresek yang dibawa oleh scara.
Krak!
"wanjing kok gue di timpuk!?" geram [name], tak terima ditimpuk kresek oleh scara.
"kok ga kunci pintu, lagian apa apaan baju lo begitu??" omel scara sambil menyilangkan tangannya di depan dada.
"kan lu mau datang, kalo gue kunci lu masuknya gimana dong?? lagian lu juga tau kan gue dirumah modelnya kayak gini"
scara menepuk jidatnya.
"ga gitu tolol, gimana kalo bukan gue yang datang terus model lu kayak gitu? mau di perkaos lu!?"
"iya dah besok ga gini lagi" [name] sedang tidak mood berdebat memilih tak mengubris omelan scara, dan langsung menyomot ciki dari kresek tadi.
"nonton apa?" scara mendudukkan dirinya disamping [name] ikut menonton film yang terputar di laptop milik [name].
"2012"
"ngeri amat, ganti. avengers kek" [name] memutar matanya malas, menuruti permintaan sang kapten mengganti film yang sedang ia tonton.
"pinjam hp lu dong" [name] mengulurkan tangannya meminta ponsel milik scara.
bukannya diberikan scara malah mengerutkan keningnya.
"mau ngapain?"
"pinjam doang!"
"jawab dulu mau ngapain"
"dibilang pinjam doang! lagian kok posesif banget sama itu hp, JANGAN JANGAN LU SELINGKUH YA???"
KAMU SEDANG MEMBACA
T𖣠X!C ᛬᛬ BALLADEER
Fanfiction፧፧፧ ፧፧፧ 𝐆𝐄𝐍𝐒𝐇𝐈𝐍 𝐈𝐌𝐏𝐀𝐂𝐓 𝐀𝐔 𝙎𝘾𝘼𝙍𝘼𝙈𝙊𝙐𝘾𝙃𝙀 hubungan [name] dan scaramouche itu seperti perumpamaan...