TITLE; mantan
WARN; cringe 100% gw aja yg nulis gelipagi hari tiba, scara dibangunkan oleh suara ayam dan burung milik tetangga [name] yaitu timmie.
scara yang setengah sadar merasakan berat ditubuhnya, ia meraba-raba bagian dadanya merasakan seseorang yang tengah menindih tubuhnya.
"[name]?"
tidak ada jawaban kepalanya sedikit terangkat untuk melihat sang pelaku, dan benar dia adalah [name].
tangan scara yang tadi dikepala [name] bergerak kearah meja mengambil ponsel miliknya tanpa bangun dari tempatnya.
saat dilihat ternyata masih pukul setengah enam.
"oi bangun kebo" scara mencoba membangunkan sang kekasih dengan suara serak khas bangun tidurnya, tangannya tak tinggal diam, tangannya bergerak masuk kedalam kaus milik [name] untuk mengelus-elus punggungnya.
"mmm..." [name] mulai bereaksi dengan menggeliat kecil karena merasa geli dengan tangan scara yang mengelus punggungnya.
"bangun, udah telat nih"
"sejam lagi.." sambil ndusal-ndusal mencari kenyamanan didada scara.
"gila! mau dikudas sama pak diluc lu? buru bangun!"
scara menyingkirkan tubuh [name] yang ada diatasnya dengan perlahan namun ditahan oleh sang empunya.
"bolos aja ih, ngantuk gue.."
mulai kesal scara mendorong meja yang ada di sampingnya sedikit membuka ruang lalu mendorong tubuh [name] hingga bertumbuk dengan lantai..
"AGHH!!"
"rasain"
dengan setengah sadar gadis itu bergerak linglung untuk memukul scara namun dengan mudah dihindari oleh pemuda tersebut.
"ga mau sekolah..."
"ga ada bolos bolos, cepet sana mandi" scara sambil duduk di sofa menatap [name] yang masih terbaring di lantai.
gadis itu bangun duduk bersila dengan mata yang masih tertutup, setelah itu merentangkan tangannya mengisyaratkan scara untuk menggendongnya.
"gendong.."
"masih pagi udah nyusahin nih anak" ucap scara sambil menggelengkan kepalanya.
scara pun menggendong [name] ala pengantin lalu membawanya ke kamar mandi.
ide jahil muncul dikepala scara, ia pun menjatuhkan tubuh [name] yang masih menggunakan piyama lengkap kedalam bak mandi berisi air dingin.
[name] yang masih setengah sadar, langsung melek saat tubuhnya mendarat didalam bak mandi.
"AAAA ANJING GILA LO!?" pekik [name].
"dibilang tadi bangun"
"GA USAH PAKE DILEMPAR SEGALA KAN BISA BANGSAT???"
"kalo ga digituin lu ga bakal bangun"
setelah mengatakan itu scara hendak berjalan keluar dari kamar mandi [name].
"btw, mau mandi bareng ga?" scara terdiam menatap horor sang pacar yang sedang memasang ekspresi cabul sambil membuat ancang-ancang akan membuka bajunya.
"jangan ngadi-ngadi lu, belum sah" ucap scara lalu keluar dari kamar mandi.
"WUUU SOK SUCI!!" teriak [name] dari dalam kamar mandi, membuat scara geleng kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
T𖣠X!C ᛬᛬ BALLADEER
Fanfic፧፧፧ ፧፧፧ 𝐆𝐄𝐍𝐒𝐇𝐈𝐍 𝐈𝐌𝐏𝐀𝐂𝐓 𝐀𝐔 𝙎𝘾𝘼𝙍𝘼𝙈𝙊𝙐𝘾𝙃𝙀 hubungan [name] dan scaramouche itu seperti perumpamaan...