TITLE; mabok
warn; sedikit menganu ++ 🍋hari ini adalah hari ulang tahun salah satu teman kelas [name] bernama ellin dan ia berniat mengadakan sebuah pesta di sebuah hotel yang disewa oleh orang tua neru.
tentu karena teman sekelas [name] di undang oleh ellin.
kini [name] sudah sampai di depan gedung tempat pesta ulang tahun ellin berlangsung ditemani oleh scara.
scara ikut? tentu saja tidak, bukan karena di tidak di undang melainkan karena ada beberapa tugas yang harus ia kerjakan.
maklum kelas tiga waktu mereka sudah mulai padat karena tugas dan materi yang harus di pelajari.
"lu pulang bareng siapa?"
"nanti nebeng di mobilnya hu tao"
"oke, kalo ada apa-apa langsung hubungi gue ya?"
"buat apa? fokus aja nugas sono malu-maluin kalo sampe ga lulus"
tanpa aba-aba cara mencubit pinggang [name] membuat nya tersentak kaget.
"masih lama, dah sana keluar"
gadis itu keluar dengan perasaan kesal pasal scara mencubit pinggang nya tadi itu menggunakan kuku.
rasa ingin melaporkannya ke polisi dengan tuduhan KDRT meningkat, tapi ia sadar mereka belum menikah.
"gue pergi bye" scara pun melajukan mobilnya meninggalkan sang pacar.
kebetulan sekali setelah kepergian scara teman-teman [name] yang tak lain adalah xiangling, xinyan dan hu tao datang secara bersamaan.
"tadi di anter siapa?" tanya hu tao.
"sama mas pacar"
"kalian keliatannya tadi romantis banget deh, lagi kesambet apa??" xiangling bertanya antusias sambil menarik narik tangan [name].
"romantis dari mana, lu kagak liat tadi pinggang gue di cubit ama si pendek itu"
hu tao tertawa lalu menggandeng tangan [name] "haha tenang aja~ pasti kalo nikah nanti makin so sweet~"
"congormu"
mereka berempat pun masuk kedalam gedung tempat acara ulang tahun ellin berlangsung.
"wah! ga nyangka gue lu beneran datang!" ellin berujar menghampiri keempat orang itu.
"gue di undang, wajar lah gue dateng" balas [name].
"ga ganggu waktu lu ama kak scara kan?" [name] memutar malas matanya, merasa bingung kenapa sih yang di bahas kalau bertemu dengannya itu pasti akan menyebut scara.
"ga, scara lagi selingkuh"
"heh mulut lu jangan sembarangan, entar kejadian beneran loh!" xiangling menegur sambil memukul pelan pundak [name].
"emang scara bisa berpaling dari gue? kagak lah" ucap [name] sambil mengibaskan rambutnya.
"astagah.. ga ngerti tuh gue sama jalan pikiran kalian, susah banget di tebak" ellin bicara sambil menggaruk pipinya.
"siapa?"
"lu sama kak scara"
"ya biarin aja ih, selama mereka baik-baik aja kita ga usah ikut campur dah" ucap xinyan mencoba menghentikan percakapan ini.
dia sudah kebelet mau naik panggung.
"btw ellin gue mau minjam panggungnya boleh?" tanya xinyan sambil menggenggam kedua tangan ellin.
KAMU SEDANG MEMBACA
T𖣠X!C ᛬᛬ BALLADEER
Fanfic፧፧፧ ፧፧፧ 𝐆𝐄𝐍𝐒𝐇𝐈𝐍 𝐈𝐌𝐏𝐀𝐂𝐓 𝐀𝐔 𝙎𝘾𝘼𝙍𝘼𝙈𝙊𝙐𝘾𝙃𝙀 hubungan [name] dan scaramouche itu seperti perumpamaan...