TiTLE : ngedate
1.7k wordskini [name] sedang sibuk menata dirinya secakep mungkin supaya mas pacar engga berpaling.
setelah cukup lama berpacaran ini pertama kalinya [name] sama scara ngedate outdoor.
ya maklum, mereka kan couple no life.
[name] belum sepenuhnya sembuh tapi kondisinya sudah lumayan kuat buat lari memutari sma teyvat 6 kali.
scara sudah mewanti-wanti agar date nya menunggu [name] sembu total saja, tapi dasarnya mba ini batu ya dia tetep kekeuh mau ngedate sekarang.
scara sendiri anteng nungguin diruang tamu sambil nonton tv, jangan kasih tau [name] kalo scara lagi nonton rainbow ruby.
scara melirik jam tangannya yang sudah menunjukkan jam setengah dua. rencananya mereka akan berangkat jam setengah tiga supaya tidak terlalu panas.
scara beralih melirik seisi ruangan yang sudah rapih pagi tadi ia dan [name] sudah membersihkan rumah ini, kata [name] supaya setan enak jagain rumah ini karena bersih. aneh memang.
mata scara menangkap sebuah bingkai foto kecil yang sengaja dibaringkan oleh [name]. scara belum pernah melihat foto itu karena dilarang oleh [name].
dasarnya scara itu kepoan, ia menghampiri bingkai itu kemudian mengambilnya.
setelah melihat foto yang terpasang dibingkai itu rasanya ia ingin terbang kelangit. bagaimana tidak, bingkai itu berisi foto dokumentasi acara berkemah tahun lalu, dimana dirinya dan [name] masih dalam masa pdkt. foto itu diambil oleh seseorang, sedangkan dirinya dan [name] sedang sibuk mengobrol didepan api unggun.
scara menatap [name] yang ada difoto itu, senyumannya tanpak manis, matanya menyipit karena tertawa sedangkan scara tampak tersipu malu menutupi mulutnya dengan tangan berusaha menyembunyikan rona wajahnya.
"WOY LO NGAPAIN!?"
scara berbalik kemudian memasang senyum mengejek kearah [name], tangannya mengangkat foto tadi. "hee, ga nyangka sampe lo bingkai-in kaya gini?"
"lo melanggar privasi gue!!" [name] berjalan cepat kearah scara lalu merampas foto itu.
"privasi apanya, gue ada disitu."
selanjutnya adalah drama adu bacot seperti biasanya, aduh maaf yah memang pasangan satu ini ga afdol kalo ga adu bacot sehari.
...
tadi ngabsen kebun binatang didepan scara, sekarang malah lengket banget kaya anak bebek.
oiyah, seperti rencana tadi mereka sekarang sedang ngedate disebuah taman hiburan ditengah kota.
"mau main apa dulu?" tanya scara.
"beli ice cream dulu terus naik itu!" [name] menunjuk roller coaster yang sedang melaju kencang diatas rel yang meliuk-liuk.
di liat aja scara udah gumoh duluan.
"lo baru sakit ya nyet, jangan ngadi-ngadi lo." scara menarik tangan sang pacar menjauh dari sana.
"makan dulu, baru main," usul scara.
[name] berdecak sebal. "si bangsat, tadi nanya mau main apa dulu, pas gue jawab malah ga diturutin."
"baru inget lo belum makan, jadi kita makan dulu. spesial karena kita lagi nge date lo boleh makan fast food deh."
mata [name] berbinar menatap scara. "seriusan!?"
scara mengangguk sambil tersenyum bangga.
[name] langsung menghambur memeluk scara dengan brutal, kemudian memberikan satu kecupan di pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
T𖣠X!C ᛬᛬ BALLADEER
Fanfiction፧፧፧ ፧፧፧ 𝐆𝐄𝐍𝐒𝐇𝐈𝐍 𝐈𝐌𝐏𝐀𝐂𝐓 𝐀𝐔 𝙎𝘾𝘼𝙍𝘼𝙈𝙊𝙐𝘾𝙃𝙀 hubungan [name] dan scaramouche itu seperti perumpamaan...