Chapter 5

1.1K 186 15
                                    

Jangan lupa vote dan comment ya guys!🧡🌼

.

.

LUMIÈRE | JAESAHI

.

.

Jaehyuk menatap sebuah lukisan di depannya, lukisan sebuah lampu taman yang bercahaya yang dikelilingi oleh pepohonan yang telah mengering dengan dihiasi butiran-butiran salju.

Indah.

Satu kata itu yang menurut Jaehyuk mampu mendeskripsikan lukisan yang ada dihadapannya. Entah mengapa ia merasa begitu tertarik dengan lukisan ini. Seperti ia pernah melihat lukisan ini, tapi dimana? Ia pun tak tahu.

Jaehyuk begitu terhanyut ke dalam lukisan itu. Tanpa disadari seseorang telah berdiri disampingnya.

"Gue cariin ternyata lo disini."

Jaehyuk menoleh mendapati Jihoon yang berdiri disampingnya. Ah, ia terlalu terhipnotis dengan lukisan ini tanpa disadari ia meninggalkan sahabatnya itu.

"Lukisannya bagus ya, Jae." ucap Jihoon seraya menatap lukisan itu.

Jaehyuk mengangguk. "Hmm, gue aja ngerasa kayak ketarik kesini pas liat ni lukisan."

"Lukisan ini buatan temennya Junkyu. Duh, siapa tadi namanya gue lupa." Jelas Jihoon. Ia memang pelupa. Padahal belum ada satu jam dia berkenalan dengan pria itu, tapi ia sudah melupakan namanya.

Jaehyuk terkekeh. Memaklumi sifat sahabatnya itu.

"Yuk, gue ajak ketemu Junkyu. Gue tadi udah sempat ketemu tapi lo nya ngilang." ajak Jihoon lalu berlalu.

Jaehyuk menatap lukisan itu sekali lagi lalu berjalan menjauh seraya mengikuti Jihoon.

Jihoon menepuk pundak Junkyu yang terlihat tengah sibuk dengan handphone-nya.

Junkyu menoleh mendapati Jihoon dan juga Jaehyuk. "Eh, udah ketemu ternyata."

Jihoon mengangguk. "Iya ternyata lagi nangkring di depan lukisan di pojok." ucap Jihoon seraya mengangkat dagunya ke arah tempat mereka tadi.

Junkyu terkekeh dengan sesekali menatap layar handphone miliknya.

Jihoon yang melihat itu berkata "Kenapa lo? Perasaan dari tadi liatan hamdphone mulu."

Junkyu hendak menjawab namun matanya menemukan yang sedari tadi ia cari.

"Haru!" seru Junkyu.

Haruto yang melihat sang kekasih segera menghampirinya dengan Himawari yang berada di dekapannya.

Haruto yang melihat ada dua orang bersama Junkyu pun membungkuk seraya memberi salam.

"Hoon, kenalin nih pacar gue, Haruto." ucap Junkyu serqya mengenalkan kekasihnya.

Jihoon mengulurkan tangannya terlebih dahulu. "Hai, gue Jihoon, sahabat Junkyu."

LUMIÈRE | [JAESAHI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang