"Kepalsuan tak akan bisa hilang sampai masa yang akan datang"
...Hari ini Hyunjin bisa mengirup udara segar, ia dan Aldy berjalan santai hendak memasuki mobilnya, tiba-tiba segerombol wartawan melihat dan mengejarnya dengan ganas seperti orang hendak memangsa.
"Eh Hyunjin!!!"
"Itu Hyunjin!!!!"
"Disana ada Hyunjin sama Aldy!!!!!"
"Aldy!!!"
"Hyunjin!!!!!"
"Ahhh shitt kapan gue nggak diganggu!!!" umpat Hyunjin lalu berlari cepat, disusul oleh Aldy dibelakangnya.
"Woilah cepetan bang!!!!" teriak Hyunjin yang sudah memasuki mobilnya, tetapi Aldy masih berlari mendekat.
"Akhirnya!!!" Aldy segera masuk dan menutup pintu mobil. Mereka berdua pun bisa bernafas dengan lega.
Wartawan-wartawan itu sudah pada menempel di kaca jendela serta mobil Hyunjin dengan beribu pertanyaan.
"Hyunjin tolong klarifikasi tentang kejadian semalam!!"
"Apakah tadi malam kamu mabuk???"
"Aldy tolong berikan penjelasan!!!"
"Bagaimana kronologi kejadiannya??"
"Ayolah bentar saja, buka kaca mobilnya!!"
"Apa keluarga kalian bahagia???"
"Kenapa kamu tidak ada saat acara Hwang Mina kemarin???"
"Hyunjin!!!"
Begitulah celotehan para wartawan kepada mereka berdua, Hyunjin dan Aldy hanya menatap mereka dengan tersenyum canggung dan melipat tangan meminta maaf, lalu sopir mereka segera melajukan mobilnya meninggalkan area rumah sakit.
"Lo dah baikkan Jin?" tanya Aldy menatap kesamping.
"Hmm, buktinya tadi gue lari kenceng kaga kek lo bang lambat banget, untung selamet!!!" sindir Hyunjin dengan tawa mengejek.
"Sialan!!!" sinis Aldy sembari melirik tajam.
"Hari ini papa sama mama sibuk, jadi nggak bisa jemput lo dirumah sakit!" ujar Aldy lalu meneguk sekaleng susu.
"Hmm nggak kaget kalo itu bang, perasaan tiap hari sibuk!" sahut Hyunjin dengan memutar kedua bola matanya.
"Kan juga buat kita" ucap Aldy menepuk pundak Hyunjin.
"Hmm" bibir Hyunjin mengatup, ia hanya bergumam dan melihat kearah kaca sampingnya.
"Hari ini pemotretan lo dihentikan total sama mama, katanya sih sampai lo sembuh!" jelas Aldy.
"Ha berhenti? Tumben, pasti ada apa-apa!!" terlintas sesuatu yang mengganjal di pikiran Hyunjin.
"Gue ngomong sama lo bangsat!!! Malah diem!!!" sewot Aldy menabok pipi Hyunjin.
"Bang!!!!! Kalo lecet gimana, ini aset gue!!!" rengek Hyunjin sembari memegang pipinya yang tidak sakit sama sekali.
"Lebay lo!!!" sergah Aldy lalu ia memainkan benda pipih ditangannya.
Mobil mereka memasuki pekarangan rumah Hyunjin, rumahnya kini terdapat banyak bunga yang menyambut nya dengan aroma wanginya, serta beberapa pelayan berdiri disana menyunggingkan senyum hangat.
"Eh bang liat deh banyak bener tuh bunga!!!" Mata Hyunjin mendelik setelah melihat banyak bunga hias dipekarangan rumahnya.
"Hmm kan lo pulang dari rumah sakit!!" sahut Aldy dengan mata tetap fokus pada ponsel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mariage [Terbit✓]
Teen FictionNote: Apabila dengan membaca karyaku menjadikan kamu jauh dari Tuhan, maka menjauh dan tinggalkanlah :) Menikah karena perjodohan dan kesalah pahaman? itu terjadi pada Hwang Hyunjin Arvano.......... Bagaimana jadinya bila seorang cowo bad boy, model...