Bab 4: Headset

474 204 91
                                    

"Kapan ku merasakan kehidupan penuh dengan ketenangan?"
...

Mata Hyunjin terbuka sedikit, dengan samar ia melihat Aldy disampingnya sedang menatap dirinya.

"Jin lo nggak papa???" terdengar suara Aldy cemas.

"Bang lo ngapain ditoilet?" gumam Hyunjin dengan memejamkan matanya kembali, ia bisa merasakan jidat serta kepala bagian belakangnya nyeri.

"Sadar lo!! Ini diuks ogeb!!!" Aldy menoyor kepala Hyunjin.

"Ha??" Hyunjin mengerjapkan matanya berkali-kali, ia duduk dan melihat sekelilingnya, ternyata benar ia sedang diuks.

"Baju lo basah, nih pake!!" Aldy melempar baju putih kearah Hyunjin.

"Baju lo?" Hyunjin menaikkan sebelah alisnya.

"Bukannnn, baju Bu Agisa!!!" sewot Aldy dengan memutar bola matanya malas.

"Badan segede tong mana muat pake nih baju!!!" sahut Hyunjin dengan menahan tawa.

"Kalo Bu Agisa denger dibogem baru tau rasa lo!!!" Aldy tertawa singkat.

"Sekali bogem gue mental ampe Pluto!!!" Hyunjin malah mengajak guyon Aldy.

"Nih baju bersih kaga!!!!" sindir Hyunjin dengan melihat jijik kearah baju tersebut.

"Jangan kebanyakan ngomong deh lo Jin, pake aja ribet amat, ntuh baju gue, tadi gue ambil dimobil!!!" sinis Aldy.

"Hmm!" gumam Hyunjin dengan meneliti baju ditangannya.

"Cuma ini?" Hyunjin menautkan keningnya.

"Maksud lo apa?" tanya Aldy.

"Dalemannya mana!!!!" sambar Hyunjin dengan membalik-balikkan baju ditangannya.

"Eh bangsat ya kali gue ambilin daleman lo gitu, gila lo!!!!" sewot Aldy dengan bergidik ngeri.

"Ah elah canda, gitu aje lo baper bang!!!" sahut Hyunjin dengan tawa mengejek. Aldy tak menyahut, ia memilih memainkan ponselnya. Hyunjin segera melepas baju nya dan ganti pakai baju milik Aldy.

"Lo tuh emang dah gila Jin, lo kan bisa ganti ditoilet, ngapain lo ganti disini, kalo ada yang liat nanti mikirnya kita macem-macem anjing!!!!" umpat Aldy dengan menjitak kepala Hyunjin.

"Bodoamat ya bang, gue masih ngeri ama tuh toilet!!!" Hyunjin malah memeluk Aldy tanpa memakai kaos.

"Lepasin bangsat!!!" Aldy memaksa tangan Hyunjin untuk melepaskannya. Hyunjin malah semakin mengejek dan mengeratkan pelukannya.

Pintu uks terbuka, disana berdiri seorang cewe mungil dengan mata terbelalak lebar.

"AAAAAA!!! K-KALIAN NGAPAIN?????" teriak cewe tersebut dengan membuka mulut serta matanya lebar-lebar. Mendengar teriakkan tersebut sontak Hyunjin dan Aldy menatap kearah pintu UKS.

"Velyn??" gumam Hyunjin lalu melepas pelukannya pada Aldy.

"K-kalian ternyata itu mmmm itu!!!" sahut Velyn dengan mata tetap mendelik kaget. Velyn segera berlari meninggalkan UKS dengan seribu pertanyaan. Hyunjin segera memakai bajunya.

"Ini semua gara-gara lo, pasti tuh cewe mikirnya aneh-aneh!!!!" Aldy melirik dengan dengan sinis.

"Biarin aja lah, gara-gara Velyn tadi gue kejedot ditoilet!!!!" sambar Hyunjin dengan melirik malas.

"Lah ngapa jadi gara-gara tuh cewe?" Aldy menatap kearah adiknya.

"Ya iya lah, gue tadi diaduin ke bu Agisa gara-gara terlambat, terus gue dihukum bersihin toilet!!!" ujar Hyunjin dengan mendengus kesal.

Young Mariage [Terbit✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang