᯽ Chapter 26

1K 162 13
                                    

Haha





Note: F/C (favorit color)

Setelah Inosuke bangun, dia langsung pergi untuk bertarung dengan sang oni tentunya. (Name) hanya merasa senang karena akhirnya Inosuke bisa memanggil namanya dengan benar, sebenarnya (Name) berencana untuk mengajarkan Inosuke cara memanggil nama seseorang dengan baik dan benar karena saat mereka dalam pemulihan Inosuke selalu mengoceh memanggil nama (Name) dengan salah.

Karena kebisingan yang ia buat, Aoi terus dan terus memperingati Inosuke untuk tidak membawa nama seseorang dalam pembicaraan karena itu akan membuat orang salah paham tentang seseorang tersebut. Apalagi saat orang itu sedang sakit parah.

Dan kembali lagi ke cerita.

Kepala (Name) yang tiba-tiba berdenyut sangat kencang membuat keseimbangannya jatuh, tapi sebelum menyentuh lantai gerbong Kyojurou datang dengan semangat membara untuk membunuh sang oni dan ingin menyatakan- eh tar aja deh.

(Name) yang melihat itu tentu membuat jantung (Name) berdetak kencang, tapi (Name) juga tau kondisi apa yang sedang terjadi disini jadi dia langsung bangkit dan melihat Kyojurou dengan tatapan malu.

Kyojurou menjelaskan bahwa dia malu dengan diri sendiri karena terlambat dalam menyelamatkan seseorang dan gegabah.

(Name) yang mengerti akan hal itu langsung mengatakan apa yang terjadi dengan kereta ini. Kyojurou dengan cepat paham apa yang (Name) ceritakan dan langsung pergi menuju ke tempat Tanjiro berada. Tapi sebelum itu Kyojurou mengatakan kepada (Name) untuk tidak bertarung terlebih dahulu karena kondisi (Name) yang kurang membaik disaat seperti ini.

"Nak Kamado!"

"Rengoku-san!"

Kyojurou pun menjelaskan rencananya dan mengatakan bahwa kondisi (Name) yang tidak dalam keadaan sehat akan mengancam nyawanya di kondisi seperti ini. Jadi Kyojurou menyuruh Tanjiro dan Inosuke untuk menuju leher oni tersebut sambil mengawasi tiga gerbong didepan dan mengatakan bahwa Nezuko dan Zenitsu melindungi tiga gerbong lainnya, sedangkan dirinya tentu mencari titik lemahnya saat bertarung.

Tapi sebelum pergi Kyojurou mengatakan sesuatu pada Tanjiro.

"Untuk (Name) serahkan saja kepadaku"

Dan Kyojurou pun langsung pergi. Kini kita fokus ke main karakter kita.

(Name) sedang menetralkan nafasnya dan berusaha untuk menahan rasa sakit di kepalanya, memikirkan tekadnya dan memenuhi janji yang ia buat dengan kakak pertamanya.

Jadi alasan (Name) membantu Urukodaki agar Nezuko mendapat pengakuan dari para Pilar dan Oyakata-sama adalah, untuk memenuhi janji yang ia buat dengan Kanae. Janji yang ia buat dengan Kanae adalah untuk berteman dengan seekor oni. Walaupun mereka melihat langsung betapa kejamnya oni saat membunuh kedua orang tua mereka, mereka tetap mengasihani oni karena seluruh oni pasti memiliki masa lalu yang gelap.

Jadi dirinya dan Kanae pun membuat janji agar dirinya dengan (Name) dapat berteman dengan oni walau hanya satu. Disitu (Name) masih bisa bersyukur karena ia memiliki hidup yang layak.

Disisi lain.

"Perasaan ku tidak enak tentang (Name), aku harus ke kamarnya" Shinobu

Shinobu pun pergi menuju kamar (Name), disaat Shinobu telah membuka lebar pintu fusuma kamar (Name). . .

Dia menghilang.

Shinobu kaget dan berusaha berpikir apa yang adiknya lakukan malam malam begini, dengan cepat Shinobu mengecek semua tempat yang ada di kediaman kupu-kupu.

༺༐𝓂𝓎 𝓃𝒶𝓂ℯ 𝒾𝓈 𝓚𝓸𝓬𝓱𝓸𝓾?!༐༻  Kimetsu no Yaiba x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang