Di pagi yang mengkhawatirkan...
"KWAK KWAK! Rengoku Kyojurou telah pulang dari misi KWAK! Dia butuh perawatan yang tepat KWAK!"
Shinobu yang sedang memikirkan sesuatu tiba-tiba dikagetkan dengan suara burung kasugai milik Kyojurou. Shinobu yang mendengar bahwa sang pilar api butuh perawatan yang tepat membuat Shinobu langsung bergerak cepat untuk menyiapkan obat herbal dan merapikan kasur pasien yang dibantu oleh Aoi untuk sang pilar api.
"Rengoku-san sudah pulang... (Nickname) sepertinya memiliki hubungan dekat dengan Rengoku-san, aku harus menanyakan keberadaan (Nickname) saat Rengoku-san sudah sembuh sepenuhnya" batin Shinobu
Disaat Kyojurou datang, Shinobu justru malah kaget karena yang datang bukan hanya Kyojurou saja, tapi Tanjiro dan kedua temannya juga datang dengan luka yang banyak.
Shinobu pun langsung meminta Aoi dan Kanao untuk menyiapkan banyak obat dan menyiapkan beberapa kasur pasien lagi.
Skip
Siang hari
Kediaman kupu-kupu
Kyojurou dan Tanjiro serta kedua temannya sudah selesai diobati dan kini mereka sedang beristirahat. Dan tiba-tiba ada yang mengetuk pintu ruangan Shinobu.
"Master, ini Kanao" Kanao
"Ah masuk saja Kanao" Shinobu
Kanao pun masuk dan mengatakan sesuatu yang membuat Shinobu makin penasaran dengan keberadaan adiknya.
"Master.. aku sudah tidak melihat nee-san sejak kemarin malam, dan aku merasakan sesuatu yang tidak enak tentang nee-san" Kanao
Shinobu hanya bisa diam dan tidak tau berkata apa.
"Dia baik-baik saja"
"Dia pasti kembali lagi"
"Dia mungkin menginap di suatu tempat"
"Jangan khawatir"
"Tunggu saja ya"
"Mungkin dia sedang menjalankan misi khusus karena dia seorang pilar sekarang"
"Ah aku tidak tau..."
Semua kata tersebut telah dikeluarkan oleh Shinobu dari mulutnya beberapa kali. Dan itu membuat Shinobu tidak tahan dan langsung pergi ke kediaman Oyakata-sama.
Kanao yang menanyakan hal itu menjadi tidak nyaman dan langsung merasa bersalah, tapi burung kasugai milik (Name) tiba-tiba datang dan hinggap di jendela ruangan Shinobu.
Kanao pun langsung terfokus kepada suatu kotak kecil yang diikatkan di badan Ao.
(Yg lupa Ao nama burung kasugai punya nem)
Kanao pun mengambil kotak itu dan membukanya, karena bau busuk dan wangi bunga wisteria yang tercampur dari kotak itu.
Setelah dibuka, Kanao dikejutkan dengan isi kotak tersebut..
KAMU SEDANG MEMBACA
༺༐𝓂𝓎 𝓃𝒶𝓂ℯ 𝒾𝓈 𝓚𝓸𝓬𝓱𝓸𝓾?!༐༻ Kimetsu no Yaiba x Reader
FanficStatus: Discontinued "Lihat anak kita sangat cantik anata" "Ya kau benar, anak kita memang cantik" "Ara~ jangan lari-lari (Nickname)-chan" "Nee (Nickname) hati-hati nanti kau terluka!" "Tidak... Aku.. Aku ini kuat... Aku kuat aku akan berusaha tuk...