Waktu Luang yang Singkat!
••
•
•
•
"Aku tidak bisa menerima Kochou (Name) begitu saja Oyakata-sama. Sebelum itu saya ingin dia berhadapan denganku terlebih dahulu. Jika dia berhasil mengalahkan ku, maka aku akan menerima nya" Sanemi
"Saya sependapat dengan Sanemi Oyakata-sama. Sebelum saya menerima nya, saya juga ingin dia berhadapan denganku terlebih dahulu" Obanai
"Begitu ya. . . Apa kau menerima ajakan mereka anakku (Name)?" Oyakata-sama
"Tentu saya menerima ajakan mereka Oyakata-sama. Itupun jika anda mengizinkan saya" (Name)
"Aku mengizinkan mu anakku. Kalau begitu semoga berhasil, mari kita keluar" Oyakata-sama
Saat diluar, tanpa basa-basi Sanemi juga Obanai langsung menggunakan kuda kuda menyerang dan begitu pula (Name). Mereka sedikit terkejut karena kuda kuda menyerang yang (Name) tampilkan itu sangat indah.
(Kalian boleh mengilustrasikan kuda-kuda nya sendiri :)Ya layaknya seperti seorang samurai yang sedang menggunakan ancang-ancang menyerang.
Sanemi berfikir bahwa sepertinya (Name) kuat. Tapi walau begitu dia tetap berusaha untuk tenang, begitu pula dengan Obanai.
"Kaze no kokyū : Ichi no kata: Jin Senpū - Sogi" Sanemi
"Hebi no kokyū: Ichi no kata: Ida Giri"
ObanaiDengan kemampuan yang (Name) miliki, dengan mudah (Name) menghindari semua serangan Sanemi dan Obanai.
"Shizukana Kokyū : Ni no kata : Shizukesa - Jiko Shūryō" (Name)
(Ketenangan - Pemberhentian Diri)Dengan seketika Sanemi dan Obanai berhenti layaknya patung. Tidak bisa bergerak sedikit pun, tapi masih bisa berbicara.
"Pernafasan ketenangan teknik kedua ku dapat memberhentikan tubuh musuh tapi masih bisa berbicara. Walau begitu semua tenaga yang ada di dalam diri musuh akan keluar karena emosi dan terserap oleh penggunanya, musuh akan mati. Tapi yang ku gunakan ini bukan yang itu, aku tidak akan menyerap tenaga kalian. Karena jika aku menyerap tenaga kalian, maka sebentar lagi kalian akan mati" Ucap (Name) dengan penekanan di akhir.
"Apa?! Apa yang kau lakukan! Apakah kau berkhianat dan ingin membunuh kami?!" Sanemi
"Membunuh kami? Kau bilang kau ingin berhadapan denganku terlebih dahulu untuk mengakui kekuatan ku Shinazugawa-san. Dan ini adalah kekuatan ku. Kau itu adalah seorang Pilar bukan? Kenapa saat diriku baru memakai satu pernafasan saja kau sudah lengah? Begitu pula dengan Iguro-san?" (Name)
Tentu yang dikatakan oleh (Name) dapat membuat semua orang yang ada disitu terkejut. Bahkan Shinobu yang berstatus sebagai kakak kandung dari (Name) pun sangat terkejut.
"Aku ingin lihat betapa kuatnya diri kalian sebagai Pilar. . Apakah kalian berhasil keluar dari serangan ku?" (Name)
"Tentu kami belum menyerah, lihat saja." Obanai
"Ara ara~ jangan dipaksakan Shinazugawa-san, Obanai-san. Tulang kaki kalian akan patah karena penekanan di kaki itu sangat luar biasa" (Name)
"(Nickname) hentikan. . Jangan terpancing emosi. Mereka hanya ingin mengakui mu" Shinobu
KAMU SEDANG MEMBACA
༺༐𝓂𝓎 𝓃𝒶𝓂ℯ 𝒾𝓈 𝓚𝓸𝓬𝓱𝓸𝓾?!༐༻ Kimetsu no Yaiba x Reader
FanfictionStatus: Discontinued "Lihat anak kita sangat cantik anata" "Ya kau benar, anak kita memang cantik" "Ara~ jangan lari-lari (Nickname)-chan" "Nee (Nickname) hati-hati nanti kau terluka!" "Tidak... Aku.. Aku ini kuat... Aku kuat aku akan berusaha tuk...