Pengakuan yang diungkapkan...
Note: iblis bulan bawah = lowermoon
iblis bulan atas = uppermoon(Name) POV
Sekarang diriku sedang dalam pemulihan, aku sudah memikirkan strategi untuk keluar dari sini secara matang dan aku yakin strategi yang ku buat akan berhasil.. tapi hanya tinggal tenaga ku saja yang belum terkumpul sepenuhnya.
Tapi sebelum itu aku berhasil mendapatkan darah lowermoon dan uppermoon.
Yah awalnya Tamayo-san hanya meminta darah uppermoon, tapi karena aku merasa darah lowermoon akan dibutuhkan suatu hari nanti oleh Tamayo-san.. jadi ku siapkan saja.
Disaat kakushi datang untuk merapikan tempat kejadian dan mengobati orang-orang yang terluka aku meminta salah satu kakushi untuk membawa dua suntikan dan dua botol kaca mini.
Untuk darahnya aku mendapat darah lowermoon dari tubuh Enmu yang masih menempel di bagian kereta, sedangkan darah uppermoon aku sudah berpesan kepada kakushi yang kuminta untuk langsung mengambil darah dari tetesan yang terjatuh dari Akaza saat pertarungan sudah selesai menggunakan suntikan yang satunya lagi.
Aku tidak tau untuk darah yang didapatkan penuh atau tidak, soalnya jika yang didapatkan sedikit maka itu akan buruk.. takutnya saat di teliti oleh Tamayo, aku takut ada kendala. Jadi aku meminta kakushi untuk mengisi botol tersebut sampai penuh.
Jika sudah, aku meminta kakushi yang kusuruh untuk langsung pulang dengan membawa bubuk wisteria dan setelah itu aku memintanya untuk menaruh kedua botol tersebut disebuah kotak kayu yang sudah dipesan olehku serta dengan bunga wisteria juga bubuknya yang sudah ditaruh di samping botol tersebut.
Yaa agar yang lain tidak mencium bau itu.
Oya suratnya juga sudah ku tulis dan kutaruh di kotak itu.
Satu bahan lagi adalah bunga spider lily... Dan sekarang sudah ada di dalam tubuhku.
Ah iya Tamayo-san kan oni.. apakah dia bisa bertahan dengan wangi bunga wisteria?
Yah siapa tau...
End (Name) POV
Tujuh hari berlalu tanpa (Name).
Oyakata-sama memerintah beberapa pemburu iblis untuk membantu mencari (Name) dan langsung memberi info jika menemukan sesuatu yang berhubungan dengan (Name).
Tapi sayang salah satu dari mereka tidak menemukan apapun yang berhubungan dengan (Name). Tapi tidak dengan Kanao..
Dia tau tapi dia lebih memilih untuk memberi tau masternya dahulu, hanya untuk memastikan apakah ini darah manusia atau oni. Kanao juga memberi tau bahwa ada kertas yang bertuliskan nama "Tamayo" disitu. Dan Shinobu pun terkejut.
Karena adiknya tau siapa Tamayo, bahkan saat itu (Name) bilang ia akan mengenalkan Shinobu kepada Tamayo. Shinobu pun dengan terpaksa membaca isi kertas tersebut, dia berpikir mungkin ada alamat yang menunjukkan dimana Tamayo berada.
Dan siapa tau (Name) menulis keberadaannya di kertas itu.
Isi kertas itu menunjukkan..
Tamayo...
Lega rasanya jika darah dan surat ini sampai dengan selamat kepadamu.Aku berhasil membawakan mu darah dari uppermoon. Aku ingat bahwa inti bahannya adalah bunga spider lily dan darah uppermoon, tapi aku sengaja membawakan mu darah lowermoon, siapa tau berguna.
Dan lagi untuk bunganya aku sudah mendapatkan nya.
Bunga tersebut sudah ada di dalam tubuhku, kau hanya tinggal menunggu ku, tapi aku tidak tau kapan aku akan datang ke kota.
Ngomong ngomong aku sengaja menaruh Bungan dan bubuk wisteria di samping botol tersebut agar teman temanku tidak mencium bau busuk ini. Dengan segera Ao akan langsung mengirimkan nya kepada mu.
Ao adalah burung kasugai ku, dia memiliki jimat di lehernya, aku yang mengikatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
༺༐𝓂𝓎 𝓃𝒶𝓂ℯ 𝒾𝓈 𝓚𝓸𝓬𝓱𝓸𝓾?!༐༻ Kimetsu no Yaiba x Reader
FanficStatus: Discontinued "Lihat anak kita sangat cantik anata" "Ya kau benar, anak kita memang cantik" "Ara~ jangan lari-lari (Nickname)-chan" "Nee (Nickname) hati-hati nanti kau terluka!" "Tidak... Aku.. Aku ini kuat... Aku kuat aku akan berusaha tuk...