01

226 34 0
                                    

Seorang gadis tengah melangkahkan kakinya keluar bandara, sesekali kepalanya celingukan mencari keberadaan sang kakak yang menjemputnya.

Yaa dia Azkayla Kiara Alexander, Hari ini adalah hari dimana ia menginjakkan kaki kembali di tanah kelahirannya setelah bertahun-tahun menetap di Amerika.

"Abangg," teriaknya ketika mata bulatnya tak sengaja melihat seorang lelaki  bertubuh atletis dengan kulitnya yang putih.

Dia Giovandra Alexander, putra pertama dari pasangan Aldi Alexander dan Elina Alexander yang tak lain dan tak bukan adalah orang tua Kayla, Gio yang dipanggil pun menoleh, sedangkan sang pelaku langsung saja berlari dan memeluknya erat.

"Kay kangen abang" ucapnya

"Abang juga kangen banget" jawab sang kakak sesekali mencium puncak kepala adiknya dengan sayang.

"Ayo pulang papi sama mami udah nunggu" lanjutnya.

"Ayo bang,Kay udah gak sabar pengen peluk mami sama papi" jawabnya dengan antusias.

Merekapun berjalan menuju parkiran sambil bergandengan tangan.

"Raka kia balik lagi kesini, kamu dimana" batin seseorang.

***

Setelah menempuh perjalanan yang memakan waktu cukup lama akhirnya mereka sampai dikediaman Alexander.

"Mami,papi,Kay pulang" teriaknya ketika memasuki rumah.

Aldi dan Elina yang kebetulan sedang duduk di ruang tamu pun menoleh kala suara cempreng milik Kayla menyapu pendengaran mereka.

"Kayla yaampun anak mami sini sayang mami kangen banget sama kamu," ujar Elina ketika melihat putrinya memasuki rumah.

Kayla pun langsung menghamburkan tubuhnya kedalam pelukan sang mami.

Aldi yang melihat itu pun ikut memeluk anak dan istrinya sambil tersenyum.

***

Malam pun tiba kini keluarga Alexander tengah melaksanakan makan malamnya, semua makan dengan diam tidak ada yang berbicara karena Aldi tidak suka ketika makannya terganggu.

"Ekhem, Kayla jadi besok kamu satu sekolah dengan gio mau?" Tanya Aldi ketika melihat keluarganya telah selesainya dengan makanan mereka.

"Iya pih mau banget," jawab Kayla dengan semangatnya.

"Gio gimana"tanya Elina kepada putra sulungnya.

"Gio si gak masalah mih sekalian biar bisa jagain kay juga" ujar gio dengan senyum manisnya.

"Yaudah mih, pih, Abang Kay kekamar duluan ya?"

Handsome but psycho [HIATUS SEMENTARA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang