02

188 34 1
                                    

"mih, pih, kita berangkat dulu ya" ucap Kayla sambil melambaikan tangannya.

"Ayo bang" lanjutnya.

Mereka memilih menggunakan motor karena selain lebih cepat juga bisa menghindari macetnya ibu kota.

Kay memeluk erat pinggang kakaknya, jika dilihat lihat mereka seperti sepasang kekasih karena umur keduanya hanya berbeda satu tahun.

***

"Bang tolong bukain" ujar Kayla ketika ia kesusahan membuka pengait helmnya.

Semua perlakuan gio kepada Kayla tak luput dari perhatian para siswa siswi yang kebetulan ada di dekat parkiran.

"Ayo Kay Abang anter ke ruang kepseknya kamu pasti belum tau kan" tanya gio sambil berjalan dengan tangan yang saling bertautan.

"Iya bang ayo" jawab Kayla.

Mereka berjalan menyusuri koridor, sepanjang jalan banyak pasang mata yang memperhatikan mereka hingga bisik bisik pun mulai terdengar di telinga keduanya.

"Itu siapa si"

"Kak gio yaampun ganteng banget"

"Eh yang sama kak gio siapa ganjen banget gila"

"Yang sama gio murid baru ya, cantik si tapi gatel pake acara gandengan segala"

"Yahh potek deh"

"Cantik banget"

Seperti itulah kira kira bisikan yang terdengar di telinga keduanya, banyak yang menyukai Kayla karna dia cantik tapi ada juga yang membencinya karna mereka pikir Kayla pacar gio.

"Bang mereka kenapa si" tanya Kayla yang mulai risih.

"Udah biarin aja" jawab gio dengan muka datarnya.

***
Suasana kelas yang tadinya ricuh kini hening ketika ada guru masuk diikuti seorang gadis cantik dibelakangnya.

"Assalamualaikum anak anak kita kedatangan murid baru, ayo perkenalkan dirimu" ujar guru tersebut.

"Haii nama saya Azkayla Kiara.A, kalian bisa panggil saya Kayla, saya pindahan dari Amerika" ucap Kayla tak lupa dengan senyum manisnya.

"Baiklah Kayla silahkan duduk di samping Airin, Airin angkat tangan nak"

"Kalian lanjutkan belajarnya, ibu tinggal dulu" lanjut guru tersebut.

Setelah kepergian guru itu kelas kembali ricuh.

"Hai gue Airin" ucap seorang gadis dengan rambut sebahu.

"Kayla"jawab Kayla sembari menjabat tangannya.

"Gue bella" sahut gadis cantik yang duduk di depan bangku Kayla.

***

Akhirnya bel istirahat pun berbunyi banyak murid yang berhamburan menuju kantin, sama seperti Kayla dan temannya.

"Gila penuh banget" decak Bella ketika sampai di pintu kantin.

"Kalian cari tempat gue yang pesen,Lo berdua mau makan apa?"lanjutnya

"Gue nasi goreng sama jus jeruk aja deh" jawab Airin

"Gue samain kaya Airin aja" sahut Kayla.

"Eh sebelah sana kosong tuh" lanjutnya sambil menggandeng tangan Airin menuju bangku yang ditunjuknya tadi.

"Makanan Dateng" teriak Bella dengan tak tau malunya.

"Gausah teriak teriak juga bela kita gak budeg kok" ujar Airin dengan kesalnya.

Handsome but psycho [HIATUS SEMENTARA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang