Vol.20

1.1K 101 5
                                    

Part ini mungkin akan sedikit dewasa. Jika kalian merasa tidak nyaman atau masih berada dibawah umur tolong skip saja ya terimakasih <3

jangan lupa vote and comment ya kalo suka ceritanya biar author nya semangat rajin update hihi ♡















Our wedding day

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh Taehyung dan Jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh Taehyung dan Jisoo. Tampak sahabat-sahabat dan keluarga kedua mempelai sudah datang berkumpul digereja untuk menghadiri upacara pernikahan mereka.

Mereka tampak bahagia menyambut penikahan ini, bahkan nyonya Kim selaku ibunda Taehyung memotret anaknya yang sedang berdiri di altar dengan tuxedo berwarna biru dongkernya.

Irene memandang keduanya tampak risih karena kesal melihat pria yang ia cintai sudah dimiliki oleh orang lain. Terlebih lagi karena Seokjin yg masih terbaring sakit di rumah sakit membuat Irene datang ke pernikahan mantan kekasihnya seorang diri.

"Pengantin wanita sudah datang..." Ucap seorang lelaki yang diketahui sebagai teman dekatnya Taehyung yaitu Park Jimin. Mereka serentak berdiri menyambut pengantin wanita yang sekarang sedang berjalan dari pintu gereja.

Musik pengiring pengantin berdering dengan merdunya menambah indah suasana sakral ini. Jisoo berjalan dengan pelan memasuki gereja dengan didampingi oleh ayahnya. Tuan Kim tersenyum bahagia akhirnya ia bisa berjalan mendampingi anak perempuan semata wayangnya ini berjalan menuju altar pernikahannya dengan Taehyung.

Jisoo tersenyum haru saat melihat ayahnya yang berada disampingnya saat ini. Ayahnya ini tampak sangat bahagia mendampingi Jisoo. Ia belum pernah melihat ayahnya sebahagia ini. 

Jisoo terlihat sangat cantik dengan balutan gaun pengantin yang berwarna putih itu. Beberapa tamu juga tidak segan untuk mengabadikan momen ini. 

Nyonya Kim terlihat menangis bahagia melihat anak keduanya ini menikah dengan pujaan hatinya. Tapi sayangnya ia tidak bisa melihat Seokjin disini karena kondisinya yang masih belum pulih. 

Kini Jisoo dan ayahnya sudah berada di depan altar. Ayah Jisoo tersenyum melihat Taehyung yang kini berdiri gagah dihadapannya yang akan membawa anak perempuannya keatas altar pernikahan untuk mengucapkan janji pernikahan mereka dihadapan Tuhan.

"Jaga putriku baik-baik ya. Aku percayakan kepadamu, Kim Taehyung" Bisiknya yang diangguki oleh Taehyung disana. "Baik aboji, akan kulakukan semuanya untuk Jisoo"

Taehyung tampak berubah menjadi gugup disana. Matanya tidak lepas dari wajah Jisoo yang sangat mempesona. Ia telihat sangat cantik hari ini, calon istrinya. Taehyung mencoba terlihat tenang walaupun sebenarnya otaknya dipenuhi oleh kecantikan Jisoo siang itu. Berbanding kebalik dengan Jisoo yang saat ini sibuk menggigit bibir bawahnya karena gugup.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 31, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hello, Jisoo // Kth ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang