hai guys! balik lagi nih!!!
amsorry gapernah update sampe bertahun tahun didiemin ini wp wkwk kirain gabakal rame huhuu. makasi ya guys yg udh mau dukung aku sambil nungguin update 😭🙏🏻❤
skrg aku bakal update ya,
stay trs ya! HAPPY READING ♡Everyday with you
Alur dibuat maju.
Satu tahun sudah hubungan mereka. Setelah bertunangan mereka memutuskan untuk tinggal bersama di apartemen. Karena rumah Taehyung kini sudah sepenuhnya ditinggali oleh kakaknya, Seokjin.
Kabarnya Seokjin sudah menikah dengan wanita pilihannya. Cukup mengejutkan bukan? Ternyata Seokjin si pekerja keras pun bisa menemukan wanita idamannya.
❤
Matahari bersinar. Cahayanya menerobos megganggu tidur gadis berambut coklat itu. Ia menggeliat pelan dibawah selimut. Meskipun langit diluar sangat cerah tapi udara diruangan itu terasa begitu dingin.
Jisoo memeluk erat seseorang disampingnya. Tiba-tiba udara yang tadinya dingin berubah menjadi hangat. Rasanya gadis itu ingin berlama-lama disana dan tidak ingin membuka matanya.
Taehyung tersenyum melihat Jisoo yang tertidur lelap sambil memeluknya. Ia mengusap lembut surai rambut gadis itu dengan sangat tenang tanpa membangunkannya.
"Jisoo-ya, kamu sepertinya tidur terlalu malam ya? biasanya kamu sudah membuatkan sarapan untukku" Ucapnya sambil berbisik. Ia terus melempar senyuman pada gadis itu.
Jisoo mengerutkan keningnya. Masih malas membuka mata, dia bergumam dengan suara anehnya. Taehyung menyukai gumaman pagi itu. Baginya itu sangat menggemaskan.
"Tunggu sebentar, kali ini aku yang membuat sarapan untukmu" Katanya sambil melepas pelukan erat dari kekasihnya itu.
Taehyung membuka isi lemari makanan. Persediaan masih sangat banyak, mungkin karena akhir-akhir ini Taehyung bekerja lembur sampai-sampai Jisoo pun malas memasak untuk kekasihnya itu. Katanya sayang kalau dimakan sendiri nanti tidak habis.
Jadi Jisoo memutuskan untuk membeli beberapa makanan instant saja seperti ramen dan makanan lainnya.
"Maafkan aku Jisoo, sepertinya gara-gara aku kamu membeli banyak makanan tidak sehat ini"
Taehyung mengambil dua bungkus ramen lalu memasaknya. Tidak memakan banyak waktu akhirnya ramen itupun matang dengan sendirinya.
Terlihat seorang gadis dengan piyamanya datang sambil menyipitkan matanya akibat sinar matahari yang menembus ruangan dapur mereka.
Taehyung tersenyum melihat Jisoo datang dengan wajah yang masih mengantuk.
"Good morning, sweetie"
Jisoo membalas dengan senyuman.
"Ayo makan, aku baru saja membuat ramen" Taehyung memberi semangkuk ramen kesukaan Jisoo.
"Sarapan ramen? yang benar saja" Ucapnya masih sambil mengigau.
"Um, isi lemari makanan hanya ada ini, jadi ya bagaimana lagi?"
"Yasudah tidak apa-apa, terimakasih sayang" Jisoo tersenyum lebar sampai membuat Taehyung gemas ingin mencubitnya.
"Hari ini kan libur awal musim panas, kita pergi belanja saja ya?"
Jisoo mengangguk. Tapi sebenarnya Jisoo ingin lebih dari itu. Ia ingin berlama-lama dengan kekasihnya itu diluar sambil menikmati hangatnya musim panas. Mengingat Taehyung yang sudah lama bekerja lembur sampai Jisoo tidak pernah lagi merasakan rasanya menghabiskan waktu dengan Taehyung.