Vol.1

6.2K 518 31
                                    

" The beginning of our love story "

Saat itu, saat dimana Jisoo harus tinggal di rumah masa kecilnya lagi.

Rindu.

Hanya itu yang terlintas dalam pikirannya.

Semua barang-barangnya masih tersimpan rapih di dalam kamar.

"Akhirnya! aku bisa istirahat di kasur milikku lagi"

Setelah lama bersantai-santai dengan kasurnya, ia berjalan menuju ruang tamu yang disana hanya ada Jennie, sepupunya yang sudah lama tinggal dirumahnya.

"Um, ku dengar nyonya Ahn sudah pindah?" Tanya Jisoo.

"Iya, mereka pindah ke Busan 2 minggu lalu"

"Oh ya, ini ada titipan dari nyonya Ahn" Ucap Jennie sambil mengambil sesuatu di dalam lemari.

Jennie kembali dengan membawa beberapa kue dan sebuah surat.

Dan Jisoo langsung menerimanya. Jisoo merasa senang saat membaca surat dari Nyonya Ahn yang sudah dianggap seperti ibu keduanya itu.

"Halo Jisoo, bagaimana kabarmu?
ku dengar kau akan tinggal di Seoul lagi? Ah.. aku sangat rindu Jisoo kecilku ini. Aku sangat penasaran bagaimana perkembangan gadis cilik nan lucu ini selama di Incheon.
Gadis kecilku, sepertinya kita akan jarang bertemu lagi, aku dan Jaehyun akan pindah ke Busan 2 minggu yang akan datang. Jaga dirimu baik-baik ya, aku pasti akan selalu berkunjung ke Seoul jika sempat. Jangan lupa makan kue nya ya, ini kesukaanmu.

Nyonya Ahn"

Jisoo sangat terharu dengan Nyonya Ahn, ia selalu menjaga Jisoo sejak kecil. Jisoo juga sangat merindukannya.

"Jennie, lalu yang menempati rumah Nyonya Ahn sekarang ini siapa?" Tanya Jisoo sambil mengambil beberapa kue.

"Dua pria yang menurutku cukup tampan, hehe."

Jisoo pun langsung melihat kearah jendela, rumah yang berhadapan langsung dengan rumah Jisoo.

"Keadaannya sangat berubah sekali, kali ini rumah itu terasa sunyi"

"Sepertinya mereka orang sibuk" Ucap Jisoo masih dengan melihat ke sebrang rumahnya itu.

"Aku berangkat kuliah dulu ya, jaga rumah ini baik-baik Jisoo! jika ingin pergi tinggalkan kunci di bawah pot bunga" Ucap Jennie sambil membawa tas miliknya.

"Bye!" Ucap Jennie sambil melambaikan tangannya.

"Hati-hati dijalan!" Balas Jisoo.

Sudah hampir sejam Jisoo diam dirumah, munculah rasa bosan yang ingin membawa Jisoo pergi keluar rumah.

"Apa aku harus meninggalkan kunci di bawah pot bunga?"

"Tapi kan Jennie baru saja pergi?"

"Ah sudahlah, aku bawa saja"

Jisoo pun mengunci pintu itu dan langsung pergi mengeliling komplek perumahannya.

Sinar matahari, angin sepoi-sepoi dan udara yang sangat sejuk muncul bersamaan saat Jisoo sedang menikmati perjalanan. Sudah lama Jisoo tidak menikmati pemandangan sejuk ini, selama di Incheon jarang sekali meluangkan diri untuk bersantai.

Saat sedang menikmati perjalanan, tiba-tiba saja...

Bruukkk!

"Aw!"

Kaki Jisoo sedikit terbentur pada tembok di sebelahnya dan hampir saja jatuh.

"Ya ampun! Maafkan aku, aku tidak sengaja" Ucap pria yang membentur kaki Jisoo hingga sedikit terjatuh.

"Apakah terasa sakit? Mau aku bawakan obat?" Ucapnya sambil membantu Jisoo berdiri dan sedikit khawatir.

"Ah tidak usah, aku baik-baik saja"

Pria itu hanya mengerutkan dahinya, sepertinya ia tidak yakin, karena ia merasa kaki Jisoo terbentur begitu keras.

"Hm bagaimana biar aku antar pulang saja, dimana rumahmu?"

"Um, itu..." Ucap Jisoo sambil menunjuk rumahnya yang belum begitu jauh.

"Wah! ternyata rumah kita berdekatan"

Jisoo terlihat sedikit heran, "Memangnya rumahmu dimana?"

"Itu, tepat di depan rumahmu"

'Omo! jadi dia orangnya? dia yang tinggal di rumah Nyonya Ahn? Tampan sekali'

"Yasudah, ayo biar ku antar sampai rumahmu"

"Maafkan aku sekali lagi, aku tidak sengaja" Ucap pria itu.

"Tak apa, lagian ini tidak begitu sakit"

"Baiklah"

"Oh ya, namamu siapa?" Tanya Pria itu.

"Namaku Jisoo"

"Kenalkan, namaku Kim Taehyung"

To be continued...

Hello, Jisoo // Kth ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang