09 • Talk and Find •

155 35 16
                                    

"Bukankah seharusnya keluarga itu saling melindungi?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bukankah seharusnya keluarga itu saling melindungi?

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Seperti biasa aku mau challenge kalian. 10 vote + 15 komentar tentang part ini untuk next part!!
Happy Reading!!

.
.
.
.
.
.
.
.
.






Bukankah tidak ada satupun manusia yang menginginkan takdir buruk datang kepadanya? Tentu tidak ada bukan?

Semua takdir kehidupan telah diatur oleh Yang Maha Kuasa jauh sebelum manusia itu dilahirkan. Kita tidak bisa memilih apalagi protes akan takdir kita. Namun kita bisa merubah, kita bisa merubah takdir.

Yang bodoh jadi pintar, yang miskin jadi kaya, dan yang buruk menjadi baik. Tidak ada hal yang mustahil di dunia ini, lalu kenapa kita harus menyerah bahkan ketika kita belum mencoba? Tidak masuk akal bukan?

Ketakutan akan kegagalan adalah alasan terbesar bagi seseorang untuk menyerah memperjuangkan takdir. Banyak, sangat banyak manusia di bumi ini yang memiliki ketakuan itu. Sangat tidak mudah jika ingin mengubah takdir, tapi siapa yang tahu? Toh, kau tidak bisa menilainya sebelum mencoba.

Maka dari itu, teruslah berjuang. Istirahatlah jika lelah. Jangan memaksakan dirimu untuk terus berjuang ketika dirimu sedang kelelahan. Istirahat bukan berarti menyerah, tidak. Tetaplah berjuang dan bersemangat. Karena tidak ada hasil yang mengkhianati sebuah perjuangan. Dan tidak mungkin tidak ada cahaya setelah kegelapan.

Semuanya bisa diperjuangkan dengan kesungguhan, niat serta semangat. Jangan menyerah, karena setelah hujan akan ada pelangi yang menyambut dirimu.

"Hansel hyung."

"Eung? Ada apa Damian?"

Damian memejamkan matanya sebentar lalu kembali membuka matanya lalu menatap Hansel yang sedang menatapnya.

Saat ini mereka berdua tengah duduk bersila didepan api unggun yang dibuat oleh Orion beberapa saat yang lalu. Mereka bertujuh memutuskan untuk istirahat saja malam ini dan berencana melanjutkan perjalanan besok pagi.

Mereka tidak ingin terjadi hal-hal tidak mengenakkan lagi karena hari sudah larut malam. Oleh karena itu, mereka segera membangun tenda dari tumbuhan rambat yang bisa diciptakan oleh Damian.

Tak lupa mereka memasang perisai untuk melindungi mereka dari serangan makhluk berbahaya. Perisai yang bisa membuat segala sesuatu yang ada didalamnya tidak terlihat dari luar atau batas luar dari perisai itu.

IN THE DARK WORLD [VERY SLOW UP/HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang