Ost Kulakukan Semua Untukmu-Mahalini X Nuca (cover).
Sore itu, Deven dan Anneth berencana untuk makan malam bersama. Namun, Anneth diberitahu oleh kak Amel dan yang lainnya bahwa mereka akan pergi ke London untuk membuat kejutan untuk Deven.
"Eh kak, sebelum kita pergi ke restoran, mau beli eskrim dulu nggak?" tanya Anneth.
"Boleh, mau eskrim apa, Neth?" tanya Deven.
"Em, aku mau eskrim waffle, kak," ucap Anneth."Baiklah, kita beli eskrim terlebih dahulu, lalu kita langsung ke restoran," ucap Deven.
Mereka pun membeli eskrim waffle sebelum pergi ke restoran. Setelah membeli eskrim, Deven dan Anneth langsung menuju ke restoran.
Di restoran, Deven mengatakan, "Neth, restorannya bagus banget."
"Baguslah, kalau kakak suka. Oh iya, kakak, aku punya kejutan untukmu," ucap Anneth.
"Kejutan apa, Neth?" tanya Deven.
"Sekarang, kakak tutup mata dulu, ayo," ucap Anneth.
"Baiklah, aku akan menutup mataku," ucap Deven, lalu menutup matanya.
"Boleh, buka matamu sekarang," ucap Anneth.
Deven membuka matanya dan terkejut melihat kak Amel, Kak Samuel, dan kak Vano di sana sambil membawa kue ulang tahun dan sebuah paperbag.
"Kak Amel, Kak Samuel, Kak Vano, kalian ngapain di sini?" tanya Deven.
"Kami ingin membuat kejutan untuk adik kami yang paling kami sayangi," ucap Amel.
"Ya, benar. Adik yang selama ini selalu membanggakan kami bertiga dan juga Papa dan Mama," ucap Sam.
"Tapi kak, kan aku lagi di London. Kalian nggak perlu jauh-jauh datang kesini. Aku jadi nggak enak," ucap Deven.
"Dek, ini keinginan kami bertiga. Sekali-kali kita semua habiskan waktu bersama," ucap Vano.
"Udah ah, nanti aja bahasnya. Sekarang tiup lilinnya, nanti keburu meleleh," ucap Amel.
Deven mengucapkan make wish dan meniup lilinnya dengan senyum bahagia di wajahnya. Kemudian, kak Amel mengucapkan selamat ulang tahun dengan penuh kehangatan. "Selamat ulang tahun dek, semoga panjang umur sehat selalu dan tetap bersama dengan Anneth selalu apapun yang terjadi," ucap Amel. Deven merasa tersentuh dengan ucapan kakaknya dan mengucapkan terima kasih sambil memeluk mereka bertiga.
"Makasih ya dek, ini hadiah terbaik buat kakak tapi hadiah yang paling indah buat kakak adalah kamu dan bayi kita," ucap Deven sambil memeluk Anneth. Anneth tersenyum bahagia dan merasa sangat beruntung memiliki Deven sebagai suaminya.
Setelah makan malam bersama, mereka pun membuka kado ulang tahun Deven. Di dalamnya terdapat sebuah gelas dengan tulisan "I love you my younger brother". Deven merasa sangat senang dan berterima kasih kepada kakak-kakaknya. "Wah, kak bagus banget makasih ya kak," ucap Deven. Mereka bertiga tersenyum bahagia dan melanjutkan makan malam mereka dengan penuh keceriaan.
...
Keesokan harinya, Deven mengantar Anneth untuk menghadiri acara sidang kelulusannya.
"Wah, Anneth sebentar lagi akan lulus kuliah menuju konflik nih guys, penasaran dengan konfliknya akan seperti apa? Penasaran?" Jangan lupa vote dan comen 😘❤️🤗.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan (End)
Romance"gimana rasanya jika lo dijodohkan oleh guru lu sendiri?" panik ngak? panik ngak? paniklah masa engga😂 bercanda okay lanjut ke topik ini adalah kisah Anneth yang terpaksa harus menerima perjodohan karena keadaan ekonomi dimana dia diumur 17 tahun...