Tidak terasa sudah memasuki bulan ke lima nura bersekolah di SMA Citra Bangsa, Nura diam-diam kembali dekat dengan moonbin, karena moonbin meminta agar tidak ada yang tahu kecuali mereka berdua dan sofi, karena sofi adalah tempat nura berkeluh kesah.
Sore ini nura ada janji bertemu dengan sanha, nura sedang bersiap untuk jalan dengan sanha. Sepuluh menit berlalu, nura turun karena mendengar bahwa sanha sudah sampai didepan rumahnya.
Nura masuk ke mobil sanha dan mobil pun melaju dari perumahan nura.
Sanha yang begitu manis dan menawan menggunakan blazer coklat dan inner putih hari ini.
"kak sanha apa kabar hehe? udah lama ya aku ga ketemu kak sanha," tanya nura bingung
"aku mau ngomong sesuatu sama kamu ra, makanya aku mau ajak kamu ke luar,"
deg.
Omongan apa yang sanha maksud, nura kelimpungan dan bingung antara mengerti atau tidak mengerti ucapan sanha yang begitu misterius.
Dua puluh menit kemudian mereka sampai di sebuah cafe yang sangat indah, sanha memilih rooftop untuk menghabiskan sore harinya bersama nura.
"ra, aku boleh ngomong sesuatu sama kamu?"
Nura tidak tahu harus menjawab apa saat ini, dia bingung dan khawatir sanha akan mengatakan sesuatu yang menyangkut perasaan mereka berdua.
"e-eh? ngomong soal apa ya kak kalo boleh tau?" tanya nura
"soal aku dan kamu," jawab sanha
"em.. s-silahkan," jawab nura ragu
Sanha mengambil kedua lengan nura dan menggenggamnya.
"aku suka sama kamu ra,"
deg.
Hal yang nura takutkan benar terjadi detik ini juga, nura sangat kalut dan gugup, ia bingung harus membalas apa untuk pernyataan sanha barusan.
"kak, a-aku.."
"kamu ga perlu jawab sekarang, aku cuma pengen ngungkapin ini ke kamu, kamu punya waktu buat mikirin pernyataan aku barusan," ujar sanha sembari tersenyum manis
Nura sangat bingung, dulu nura memang menyukai sanha, tapi berbeda dengan sekarang. Sekarang nura juga punya perasaan pada moonbin, dan perasaan itu lebih besar daripada rasa sukanya pada sanha.
Nura melepaskan tangannya dari genggaman sanha, nura berdiri menuju pinggir gedung dan menikmati matahari yang sedang terbenam.
Sanha menghampiri nura dan berdiri disebelah nura, sanha ikut memandangi matahari terbenam sore ini bersama nura.
"indah ya kak?" ujar nura
"iya ra, seindah kamu buat aku," balas sanha sembari tersenyum
"aku harap hidup kakak selalu indah dan kak sanha selalu senyum kaya gini,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Life In Love (ASTRO)
FantasíaYOU X ASTRO (17+) Nura Sherlyn Zaneta (you) adalah gadis cantik nan ceria, tetapi dibalik keceriaan nura terdapat luka yang amat dalam yang tidak banyak diketahui. Semenjak menginjak bangku SMA, nura menemui laki-laki yang membuatnya bahagia sekali...