Summary 01****
Bukan kelas buangan, bukan juga anak murid kesayangan. Bukan si ambis yang mengisi ruangan, bukan pula kelas bullyan.
Oke, mari perkenalkan, XII Summary 01, satu dari tiga puluh kelas di SMA Para Makhluk. Kelas yang isinya anak abstrak yang sialnya cakep. Gak pintar-pintar banget, tapi juga gak bodoh-bodoh banget.
Populer? Ouh sudah pasti. Gak perlu dipertanyakan, hampir semua murid di SMA Para Makhluk kenal semua orang yang mengisi kelas Summary. Kalau diumpamakan, kelas ini tuh Bhinneka tunggal Ika, berbeda- beda tetapi tetap satu jua. Maksudnya, macam-macam orangnya. Tapi solidaritasnya jangan di tanya.
Selain isinya yang bermacam-macam, kelas ini juga dijuluki dengan kelas paling sedikit siswa. Kelas yang besarnya gak kira-kira itu cuma diisi lima belas orang. Sembilan siswa, enam siswi. Masih belum diketahui alasannya kenapa.
Biar lebih jelas dan gak bersifat spekulatif, alangkah baiknya kita kenalan satu-satu.
Oke yang pertama ada tiga serangkai yang udah sahabatan dari awal brojol sampai sekarang. Mungkin kalau dilihat dari senyumnya, beuhh terlihat sangat kalem. Beda lagi sama tingkahnya. Lee Chaeryeong, bendahara kelas yang galaknya in another level. Belum juga nginjek lantai pertama kelas, udah ditagih aja. Jangan berharap ada kelonggaran waktu, Chaeryeong ini paling anti sama alasan 'gak bawa duit', 'duit gue udah habis Chaer', 'sekalian Minggu depan deh'.
Tapi karena itu juga, kelas mereka gak pernah yang namanya kekurangan dana.
Next, ada YouTuber dengan jutaan subscribers. Jeon Somi. Yang awalnya iseng pengen ngeyutup, eh malah sekarang jadi terkenal. Seperempat dari video di akunnya, itu vlog disekolah bareng temen-temen sebangsanya. Yang lain sih seneng-seneng aja walaupun gak dibayar Somi. Justru mereka malah berterima kasih, soalnya followers mereka lumayan nambah setelah masuk videonya Somi.
Hampir tiap hari endorse-an selalu ngalir. Bahkan Somi sampai ngeluh capek bikin video. Kebanyakan video yang Somi upload itu kalau gak beauty hack, nge-vlog, ya paling video random. Dan rata-rata kontennya bareng mas pacar- Yoon Jaehyuk. Bahkan, Somi sama Jaehyuk punya shipper, katanya mereka salah satu couple goalsnya yutup.
Beralih dari YouTubers Summary 01 ke kapten basket putri kebanggaan SMA Para Makhluk- Shin Ryujin. Dari kelas sepuluh udah dipercaya jadi kapten, Ryujin dan timnya udah banyak nyumbang piala buat sekolah. Di kandang lawan, Ryujin ini maungnya SMA Para Makhluk. Tapi bakal turun status kalau udah disekolahnya, dia bakal dikenal sebagai kucing betina.
Julukannya didapat soalnya Ryujin ini bakal sengklek banget kalau sama temen satu sekolah, dan bakal berubah jadi manja banget kalau lagi sama Asahi, pacarnya. Setiap hari warga Para Makhluk disuguhin pemandangan Ryujin gelendotan dilengan Asahi yang wajahnya super lempeng itu, tapi walaupun datar aja tuh ekspresi, bucinnya Asahi juga gak ketulungan. Pokoknya jomblo can't related.
KAMU SEDANG MEMBACA
Summary 01
Fanfiction[T] Ini kisah mereka, remaja kelahiran 01 dengan segala tingkahnya. Kejadian-kejadian luar biasa yang mereka alami akan segera dimulai dibuku ini. About School, Teenage, and Love♡ Just Oneshoot story about Idol 01L:) ©Carameluvy