(An: Sekarang akan kembali ke timeline utama, Fade yang udah dapet kekuatan imajinasi)
---
Putih. Ruangan yang seluruhnya putih dimanapun kau mencoba memandang.
Kemudian sesosok lelaki datang.
Lelaki itu mengenakan setelan pakaian hitam panjang dan memiliki penutup mata hitam di wajahnya.
Tidak lain dia adalah Fade.
Fade baru saja kembali ke masa depan dan menciptakan ruangan ini. Menggunakan kekuatan imajinasi, tentunya.
Ruangan yang tidak bisa dijangkau oleh siapapun ini dinamai—"White Blink".
Kata "blink" dalam nama bukan berarti ruangan ini bisa berkedip. Fade hanya ingin menambahkan kata itu secara acak.
Fade melengkungkan bibirnya dan—
"Dan untuk apa kamu membuat ruangan ini, Fade?" (Ryca)
Suara lembut dari seorang wanita terdengar dari samping.
Fade menoleh dan menemukan wanita berambut ungu yang mengenakan gaun ungu, cocok dengan penampilannya.
"Ho? Dewi yang menjadi Sugar Mommy ternyata datang. Ini agak mengejutkan bagiku. Seharusnya ruangan ini tidak bisa dijangkau oleh siapapun." (Fade)
Menghadapi perkataan Fade, Ryca hanya tertawa kecil.
"Julukan yang cukup kasar, bukan? Yah, singkatnya; karena aku yang memberimu otoritas imajinasi, tentunya aku memiliki beberapa perlawanan untuk kekuatanmu. Juga, dari awal seharusnya kamu sudah menduga ini kan?" (Ryca)
Fade hanya mengangkat bahu. Dia kemudian memikirkan apa yang baru saja dia temukan dan menoleh ke Ryca lagi.
"Ngomong-ngomong, aku ingin bertanya sesuatu dulu. Kenapa aku merasakan hubungan antara Vedea denganmu. Apakah kau yang membuat dia?" (Fade)
Ryca mengangkat alis pada pertanyaan Fade dan tersenyum tipis.
"Jadi kamu sudah menemukannya ya. Bukannya aku bermaksud menyembunyikan itu tetapi memang benar, aku yang menciptakan Vedea. Dia seharusnya adalah karakter yang tidak ada dalam alam semesta ini dan aku menambahkannya untuk melahirkanmu, Fade." (Ryca)
"Melahirkanku?" (Fade)
Ryca mengangguk dan menjelaskan sekali lagi.
"Mmhm. Bayi reinkarnator yang membawa otoritas imajinasi dalam jiwanya seperti dirimu akan sulit ditampung bagi rahim manusia biasa, jadi aku menciptakan ibumu yang seorang penyihir kuat untuk melahirkan dirimu. Kemudian, kembali ke pertanyaan awal. Kenapa kamu membuat ruangan ini, Fade?" (Ryca)
".... Bisakah aku membuat ini menjadi kejutan saja?" (Fade)
"Sebagai informasi saja; aku tidak menyukai misteri lho, Fade." (Ryca)
Ryca menatap Fade dengan kuat.
Fade menatap Ryca juga dan setelah beberapa detik, senyumnya berubah dengan perasaan tak berdaya.
Fade kemudian berbalik dan mengangkat tangan, membuka jari-jarinya, sebelum sebuah cahaya hitam muncul di ujung telapak tangan.
Cahaya hitam itu lalu pecah, menyebar ke segala arah, dan berubah menjadi sebuah tubuh lelaki tampan berambut putih telanjang dalam jumlah yang banyak.
Ryca memerah ketika melihat pemandangan ini dan tanpa ragu menyulap sebuah penutup mata hitam seperti milik Fade, untuk dia kenakan.
Ryca mencubit pinggang Fade.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fade: Exploring the Multiverse
FanfictionAku telah bertemu seorang dewi. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Dewi Reinkarnasi -Ryca. Tanpa pemberitahuan apapun, dia memberiku sebuah kekuatan untuk mengejek realitas dan logika - kekuatan imajinasi. Aku, Fade, dilemparkan ke alam semesta High...