3. MILO

53 5 0
                                    

july || Noah cyrus ft. leon bridges

🎡You know I, I'm afraid of change
Guess that's why we stay the same🎡

Happy Reading guys

Hope u like this part

👿Jangan lupa beri bintang dan tulis komentar kalian tentang part ini ya👿


***

"Hai gua Miquella Armorel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai gua Miquella Armorel. Nama gua terlalu ribet? diam! ini ide si penulis 'leaa'

Makhluk-makhluk yang ada dirumah gua, manggil gua Mila.

Teman-teman disekolah manggil gua Milo. Kalian lihat? ya, saya tau kalian sedang membaca ini.

Gua orangnya, ck gimana ya. Cakep iya, baik iya, suka makan iya, pintar? ga terlalu sih, bisa main gitar, piano, dance juga bisa. Gak bisanya cuman milikin kamu.

Sebelum lu,lu,lu pada baca cerita buatan si 'leak' gua kenalin bestai gua dulu nich.

Yang pertama, Deandra Cecilya, panggil saja Dea si anak ambis, cakep, super kalem, anak emasnya guru nich, bisa apa aja, alias 'multitalent' , gak pernah omong kasar, suara, pemikiran, tingkah lakunya, selembut sutra, terus pemikat hati abang-abang lah pokoknya.

Yang Kedua, Lonita Liana, panggil saja Lon-ita, mwehehhe. Jadi, si Lonita ini anaknya bocor, kayak ember gitu, tau gak sih kalian??? Nah, terus... mulut nya rasa toa, berisik banget banget.

Nih ye, first impression gua sama dia tuh gua pikir dia makhluknya baik, kalem, anggun, pemalu, lahhh.... beda 180 derajat mang sama yang sekarang. Tapi gapapa, gua sayang sama bestai bestai gua.

So, disini panggil saja gua Milo, rada jauh emang. Salahin Acil tuh sama author."

Oke, stop.

Kita lanjut ke TKP.

Suasana Pagi ini cukup baik. Udara sejuk, langit cerah, cuman satu yang kurang... kamu.

Sekarang, di koridor sekolah, tepatnya koridor kelas 12. Lonita Liana, bestai Milo sedang berteriak sambil mengejar Milo yang membawa lari surat cinta buatannya.

Maksud dan tujuan Milo mengambil surat itu adalah....memberikan langsung kepada abang yang memikat hati Lonita. Dan ya, kalian tebak dulu siapa abang itu...pastinya anak KUMBANG loh ya.

Saat akan sampai didepan kelas para kumbang, Milo tak sengaja menjegal kakinya sendiri, dan ya, voila, Milo berhasil jatuh tepat dihadapan para KUMBANG.

"auu" Milo membersihkan lututnya yang syukurnya tidak luka.

"Heboh! petakilan sih lo, anggun dikit kek" hina Ergo

Milo yang tak terima pun langsung berdiri dengan semangat 45 lalu menjambak kuat rambut Ergo. "HEH SEMPAK KUDANIL! BANYAK BACOT YA LU BAJINGAN!!" teriak Milo tepat didepan wajah Ergo. Sedangkan para KUMBANG yang lain hanya memperhatikan mereka tanpa ada niat untuk memisahkan. Sudah lumrah katanya.

Good GoodbyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang