Lego House || Ed Sheeran
🍸 I'm gonna pick up the pieces
And build a Lego house
When things go wrong we can knock it down 🍸Happy Reading guys
Hope u like this part👿Jangan lupa beri bintang dan tulis komentar kalian tentang part ini ya👿
***
Membawa tumpukan buku yang tebalnya naudzubillah membuat Milo kelelahan. Tapi ia juga tak sabar ingin bertemu Aaron untuk bercerita banyak hal.
FYI, Milo kalau ngobrol bareng Aaron, ceritanya gak ada habisnya, seperti rucika, mengalir sampai jauh. Ya meskipun Aaron hanya menanggapinya dengan anggukan, deheman, senyuman bahkan kadang Aaron malah mengejeknya, menyentil dahinya, dan lain-lain.
Aaron itu usil, sama Milo doang.
Milo juga bingung, mereka ini teman atau musuh sih?
Oh iya, Milo juga ikut kelas olimpiade lho... dannnn yap, Aaron adalah partner nya.
"Ron! lu abis darimana sih?" tanya Milo menggerutu ketika melihat Aaron yang sedang duduk sambil mengangkat kedua kakinya keatas meja.
Aaron tak menjawab.
"Tuli apa tuli?" tanya Milo sambil meletakkan buku-buku imut itu ke atas meja dengan kasar, lelah bun.
"Kangen lu?" tanya Aaron sambil tersenyum mengejek.
"Ewh gak banget"Aaron hanya tertawa dan sesekali melempar gumpalan kertas kepada Milo.
"Ngapain sih lu?" Milo balas melempar kertas itu pada Aaron dengan sekuat tenaga.
"Udah-udah lu malah keterusan ngelemparin gua" Aaron tak terima.
"Lu sih! mulai duluan" Milo pun sama, tak terima jika disalahkan begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Goodbye
Fiksi RemajaCERITA INI MENGANDUNG KATA-KATA KASAR, HARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN.