Our Omega #5

4.5K 549 64
                                    

═─────────────═

⚠ Warning! Chenle!Harem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠ Warning!
Chenle!Harem. Chenle X Dream.

ABOverse.

────

Haechan berjalan keluar, sembari mengintip sekitarnya. Merasa sudah aman, dia langsung keluar dan menatap sekitarnya yang cukup gelap.

Wajar saja gelap, karena sudah malam. Haechan cemberut karena dia sendirian di tengah hutan begini.

Tapi, setidaknya dia dekat dengan sumber mata air dan dirinya sempat melihat beberapa ikan yang berenang, jadi Haechan tidak perlu mengkhawatirkan dirinya akan kelaparan ataupun kehausan.

"Cari kayu dulu deh, buat api unggun dan setelah itu aku akan mencari ikan untuk dimakan."

────

Jisung berjalan dalam kegelapan sambil merinding, beberapa kali dia sering terkejut karena beberapa hewan yang lewat.

"Huft.. Hyung yang lain kemana ya?"

Jisung sudah tidak tahan, apalagi karena tadi dia sempat berguling di lumpur yang bau membuatnya semakin tidak suka dengan keadaannya sekarang.

Karena bau dari lumpur tadi membuat penciuman Jisung tidak bisa mencari bau yang lain.

Dia lelah, lapar, dan bau sekarang.

"Loh? Jisung?"

Mendengar namanya dipanggil, Jisung langsung menoleh dan tersenyum
lebar ketika dia kini mendapati Renjun yang datang padanya.

"Hyung! Untunglah Hyung selamat."
Renjun tersenyum lega karena akhirnya bisa bertemu Jisung lagi.

"Kupikir aku tadi akan bertemu monster lumpur sekalinya aku bertemu denganmu yang berlumpur toh."
Renjun terkekeh. Jisung cemberut.

"Ini bau sekali, Hyung! Hidungku terganggu, jadinya aku tersesat."

"Disana aku mendengar suara air, sepertinya kita hampir dekat dengan air terjun yang kita temukan tadi. Ayo kesana."

Mereka langsung berjalan bersama, tetapi Renjun masih kepikiran tentang Mark.

"Jisung...

Aku tadi mendengar mereka yang bilang jika Mark Hyung jatuh ke dalam jurang."

Jisung langsung menatap Renjun tidak percaya.

Oᵘʳ Oᵐᵉᵍᵃ [ Chenle X Dream ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang