Our Omega #9

3.4K 430 64
                                    

═─────────────═

⚠ Warning! Chenle!Harem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠ Warning!
Chenle!Harem. Chenle X Dream.

ABOverse.

────


"Jangan bodoh Jeno.."

Bukan Mark yang menjawab pertanyaan Jeno barusan, melainkan Haechan yang menjawab.

Jeno dan Mark menatap Haechan bingung, bukannya tadi anak itu sedang tertidur? Kenapa sekarang malah bangun?

"Sudah bangun?" tanya Mark.

"Aku gak tidur, cuma tiduran aja dari tadi."
Berarti Haechan mendengar apa yang Jeno dan Mark katakan dari tadi, tapi mereka gak peduli. Mereka semua harus tidak pernah menyembunyikan sesuatu sebagai teman.

"Kita gak bisa terus sembunyi, lambat laun mereka akan menemukan kita juga akhirnya."

Hening.
Mereka bertiga diam sekarang.

Memikirkan apa yang akan mereka lakukan sekarang. Mereka gak bisa hanya diam saja, seperti apa kata Haechan tadi.
Lambat laun mereka pasti bakal ditemukan juga.

Dan, mereka harus memikirkan bagaimana cara mengatasi hal itu jika terjadi.


────

"Ini rumahmu yang lain?" tanya Renjun. Chenle mengangguk sambil bersandar pada dinding rumahnya.

"Aku selalu kesini kalo merasa terancam disana, karena ini adalah kawasan yang tidak pernah dimasuki oleh siapapun."

Renjun menganggukkan kepalanya paham.

"Berarti ini bukan wilayah pack manapun, kan?"
Chenle kemudian mengiyakan pertanyaan Renjun barusan.

"Tapi.. Meskipun aku sering bersembunyi disini, rumahku disana adalah yang paling nyaman."

Renjun tersenyum tipis.
"Apakah karena kau pernah tinggal disana bersama orang tuamu?"

"Ya. Tapi, kadang hanya bersama Mama karena Papa sibuk katanya."

"Sibuk?"

"Mama tidak pernah bilang Papa sibuk apa, tapi aku berpikir mungkin Papa sibuk berburu untuk bahan makanan kami.

Tapi, sepertinya tidak."
Chenle melengkungkan bibirnya ke bawah.

Oᵘʳ Oᵐᵉᵍᵃ [ Chenle X Dream ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang