Our Omega #4

5K 544 81
                                    

═─────────────═

⚠ Warning! Chenle!Harem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠ Warning!
Chenle!Harem. Chenle X Dream.

ABOverse.

────

' JENO!! KESINI CEPAT! '

Mendengar suara Jaemin, Jeno langsung mempercepat keempat kakinya yang berlari. Dari bau Jaemin, Jeno langsung mengetahui tempat Jaemin bersembunyi.

Sebuah gua.

' Oh.. Disini harusnya aman, kan? '
Jaemin menggigiti beberapa dahan pohon yang tadi dia ambil sebelum memasuki gua, dan menaruh dahan berdaun itu ke atas punggung dan kepala Jeno.

' Apa ini? '

' Ini dari dedaunan yang ada disana, karena dedaunan ini bisa membuat penciuman mereka sedikit terganggu.
Cepat taruh di punggungku juga. '

Jeno mengangguk paham, kemudian mengikuti cara Jaemin sebelumnya.

Kini, keduanya langsung berposisi duduk, dan menunggu. Hingga akhirnya mereka mendengar suara Serigala lain yang hampir saja mendekati mereka.

Beruntung, karena dedaunan yang ada pada punggung dan kepala mereka.
Para serigala terganggu penciumannya sehingga langsung pergi dari sana.

Jeno dan Jaemin merubah wujud mereka menjadi manusia, dan ber-tos ria karena berhasil mengelabui para Serigala itu.

────

Mark berdecak karena dia bisa mendengar para Serigala yang hampir dekat dengannya. Mempercepat langkah kakinya juga akan membuat serigala yang mengejarnya semakin tahu jika dia ada di depan mereka.

Untungnya Mark berpencar sendirian, tapi dia jadi mengkhawatirkan kawanannya
yang lain.

Terutama Jisung yang merupakan anggota termuda mereka, jelas bisa saja tertangkap dengan mudah. Mark jelas tidak akan membiarkan satupun anggotanya tertangkap jikapun nanti ada salah satu dari mereka.

Mark mendadak berhenti, dirinya panik saat ini. Di depannya sekarang ada jurang yang cukup dalam.

Mark mendekat sedikit ke ujung jurang untuk melihat dasarnya. Meskipun jurang itu cukup dalam, tapi Mark mendengar suara air mengalir disana.

Haduh, bagaimana ini?
Haruskah aku melompat saja?

Mark bingung, hingga akhirnya sadar jika ada para serigala yang sudah dekat dengannya.

Oᵘʳ Oᵐᵉᵍᵃ [ Chenle X Dream ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang