Our Omega #8

3.7K 469 56
                                    

═─────────────═

⚠ Warning! Chenle!Harem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠ Warning!
Chenle!Harem. Chenle X Dream.

ABOverse.

────

"Sepertinya sudah aman."

"Oke.. Ayo, keluar!"
Tujuh pasang kaki berjalan keluar dari belakang air terjun dengan hati - hati.

Langit cukup gelap walaupun sebenarnya mereka keluar di pagi hari, hanya ada satu penerangan dari kekuatan Haechan. Mark keluar terakhir dan memastikan semua anggotanya ada di depannya.

Mereka tidak bisa keluar siang hingga sore karena beberapa serigala Alpha yang masih mencari keberadaan mereka.

Beruntung saja, goa di belakang air terjun sangat aman sehingga tidak ada satupun Alpha lain yang bisa menemukan mereka ketika siang hari.

"Ayo! Jangan bergerak lambat.." Mark memberitahu pada yang lain agar ingat pada tujuan utama mereka.
Yaitu, rumah Chenle.




"Biasanya kapan si pemberi daging itu akan muncul?" tanya Jeno.

Chenle diam sebentar sebelum akhirnya menjawab.
"Sebelum matahari terbit sepertinya, aku sering mencium bau seseorang yang datang kemudian pergi dengan cepat."

Mereka mengangguk paham.

"Chenle pernah bertemu dengannya?" tanya Renjun.

"Pernah, tapi tidak lama dia lari begitu saja. Aku tidak mengenali wajahnya karena dia selalu berada di tempat gelap."

Diam. Mereka semua terdiam.

"Kalo begitu, ayo keluar sebelum matahari terbit, dan kita akan menangkapnya."




Chenle hanya terdiam ketika menatap rumah miliknya yang hancur, tidak.. Lebih tepatnya dihancurkan.
Alpha - alpha itu yang pasti sengaja menghancurkannya.

"Jahat sekali," gumam Jisung. Chenle yang mendengarnya hanya tersenyum kecil.

"Sudah biasa."

Haechan mematikan apinya karena mendengar langkah kaki, dan bau asing yang mendekat.

"Semuanya sembunyi!"
Mark berteriak sedikit pelan, tapi mereka semua bisa mendengarnya.

Oᵘʳ Oᵐᵉᵍᵃ [ Chenle X Dream ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang