Burung-burung mengepakkan sayapnya dengan indah.
terbang mengikuti arus angin seakan sedang menari di udara.
dibawah pohon yg sejuk tampak mala dan sandra yang saling bercerita mulai mendalami pertemanan mereka.
Semakin hari mereka tampak demakin akrab."Ehh mal ayah lo pemarah ya?"tanya sandra .
"Emm kalo mala ga nakal dan ga keras kepala sih ayah baik kok tapi mala nya aja yg sering cari masalah sama ayah makanya ayah sering marah hehe. dia dari dulu selalu berharap mala menjadi seorang dokter dan dapat sekolah di universitas kedokteran terbaik.
Tapi harapanya pupus semenjak dokter menjelaskan tentang penyakit mala dan ditambah mala yang keras kepala banget kerjanya cuman mainn teruss malas banget kalo belajar.
harapah ayah jadi pupus."jelas mala."Ehh mal lo gada niat gitu buat ngewujutin mimpi ayah lo?yaa walau rasanya ga mungkin setidaknya lo berusaha buat ngebuktiin kalo lo ga seburuk yg dia kira
yaa ehem maaf kalo lo mau pergi pun setidaknya lo ninggalin kesan yg berharga kek atau lo mau ngelakuik beberapa hal gitu yg ingin banget lo lakuin."ucap sandra yg berusaha membuat mala membuka cerita barunya."Emm iyajuga yah kak sandra mungkin mala bisa ngelakuin banyak hal yang ingin mala lakuin dan.."
Tiba2 ucapan mala di potong oleh sandra.
" nahhh itudiaa kebetulan seorang lulusan magister kedokteran sedang membuka les khusus kedokteran bagi yang ingin masuk universitas kedokteran terbaik.
nanti sekalian di ajarin biar keterima di universitas terbaik.
gimana ?mending lo coba deh mal kebetulan gw juga baru masuk udah 3 minggu gw di situ.""Emm keren juga nih..
ini nih yg aku butuhin kak sandra emang yg kerbaik, ehh btw emang kk sandra pengen jadi dokter juga?""Emm engga sih cuma gw betah aja les di situ habis guru les nya ganteng banget anjir,mana masi muda lagi lulusan s2 lagi pokoknya oke banget deh."
"Howalah ternyata kak sandra normal ya."balas mala dengan ekspresi meledek
"Ehh kalo lo emang ingin masuk lesnya besok lo udah boleh datang kok hitung2 liat2 tempat juga lu betah apa kagaknya
tapi gw jamin lu betah banget pokoknya soalnya gurunya sumpah ganteng jirr pokoknya lu pasti suka deh dan lu pasti nyaman banget di tempat lesnya".ucap sandra yg berusaha meyakinkan mala."Beneran kak?"
mata mala mengeluarkan sinar penuh kebahagiaan seakan tak sabar menantikan hari esok .Esokk,,,,.....
Busss... sett,, ekspresi wajah mala bertukar 90° setelah kedatangan guru yg diceritakan sandra .
"Kenapa lo mal?ih ganteng tau kenapa wajah lo kek sedang liat setan gitu sih?"tanya sandra penasaran.
" kakk hiks itulan orang yg kemarin huaa.... aing pen nangis hikss..."
"Kemarin?"tanya sandra
,,,Kejadian kemarin malam,,,,
Waktu itu mala sedang berjalan kaki pulang dari tokonya.
karna tokonya sedang rame mala terpaksa pulang agak larut.
Malam itu sampailah mala di jalan depan gang yang sedikit sepi.
Tampak sesosok hitam yg mengikutinya dari belakang,karna terlalu gelap mala tak berani melihat ke belakang dan terus tergesa gesa jalan ke depan.
Sosok itu tak berhenti mengikuti mala.
Di tempat yg sedikit terang mala mulai melirik sedikit ke belakang menampakkan sosok" siapa tu astaga mala takut banget,, pake baju serba hitam,pake topi untuk menutupi wajahnya,dia pake kacamata dukun,pegang bunga,eh bunga apa tu?bunga kuburannn?? jangan2 itu dukun cabul yg akan membunuh setiap targetnya ,,huaaa hiks takutt bangettt....
Ehh ingat kata nenek jangan lari dari sesuatu tapi larilah ke arahnya lalu menghadangnya.
artinya mungkin saat kita sedang ingin di bunuh seseorang jangan lari tapi bebrbaliklah untuk membunuhnya.
Nahh iyaa untung otak aing masi ada enceranya dikit di saat2 seperti ini.
Okee kayu mana kayuu sii pliss wahh ada kayu besar nih."
ucap mala sambil mengambil kayu lalu bersembunyi.
Tiba2 ...Blukk bamm tdusss tong,,
"Astaga apa nii,, aww sakit "Kembali ke situasi awal
"Jadi orang yg lo gebukin malam itu jangan bilangg,,,"
"Huaaa iyaaa kak mala ga sengaja gebukin dia pake kayuu hiks ampe benjol2 tapi udah minta maaf kok tapi mala langsung kabur karna takut di laporin ke kantor polisi atas tuduhan pembunuhan."
Disaat guru les akan membuka bicara pandangannya menangkap seseorang yg tak asing di matanya.
"Wah kita kedatangan murid baru ni,kamu yg di pojok berdiri!.
Perkenalkan nama"ucap guru les tegas"Ehh iyaah om,buk eh pak maksudnya"
Murid2 cewe menampakkan wajah kesal karna mala tampak sedang caper ke guru idaman mereka
" n..na,,na nama ss,,ssaya maa ..mmm,,mala,
Ssyaa suuuka biskuaat ehh maksdunya emm sssaya kuatt,iya saya gadis kuat hehe."Pffttt suara tawa pecah di ruangan itu menertawakan mala yg tampak sangat gagap sasat itu,bangaimana tidak orang yg hampir di bunuhnya semalam berdiri di depanya dengan posisi sebagai guru lesnya.
"Berhenti tertawa, oke mala kamu boleh duduk nanti sehabis jam temui saya di ruangan saya."
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY KEMALA
Poetrydunia terlalu indah namun terlalu singkat untuk ku nikmati,,. apakah kau takut akan kematian? ini bukan cerita tentang cara menghindari kematian tapi cerita tentang hari-hariku menuju detik kematian.