pak dokter><(8)

7 3 3
                                    

Sandra yg mencoba mengintip pembicaraan mala dan guru les di ruangan pribadi nya tampak sangat penasaran dengan apa yg mereka bicarakan.
sayangnya sandra tak dibolehkan untuk masuk.

Suasana dalam ruangan.

"Sekali lagi saya ingin kenalan, nama saya regan atau biasa di panggil dr.regan.
dan saya akan menjadi guru les kamu beberapa bulan kedepan.
Jadi saya tidak ingin ada kesalahpahaman antara guru dan murid di tempat ini .
Olehkarna itu saya ingin memperbaiki kesalahpahaman kita semalam,saya harap kamu tidak lupa akan hal itu."
penjelasan dari guru les mala sembari mengusap2 keningnya yg masih meninggalkan bekas memar sidikit.
Sementara itu mala yg tampak tertegun masih menatap wajah dr.regan tanpa ada rasa bersalah.

"HEY! kamu dengar saya ga sih?kamu sadar ga atas kesalahan kamu?"ucap dr.regan dengan nada yg sedikit kesal

Yaa dr.regan adalah sosok yg tegas,selain wajahnya yg blasteran membuat siapapun terpukau setiap kali melihatnya  dia juga sosok yg tidak suka bertele-tele baginya waktu adalah segalanya oleh karna itu sebagian orang menganggapnya sangat cuek.

"Ehh maap pak habisnya wajah bapak membuat siapaun susah berpaling darinya,ehh keceplosan sory.
Emm gini ya pak. "
PLAKK!! ,,,mala memukul meja keras karna merasa dirinya diperlakukan tidak adil.

"BAPAK TAU GA SIAPA SIH YG GA WASPADA DI IKUTI ORANG TAK DI KENAL DI PINGGIR JALAN ??,,dengar ya saya disini hanya menuruti perintah yg pernah di ucapkan nenek saya untuk keselamatan hidup saya yang sejahtera.
jika nanti saya kenapa2 gimanaa?haa?
Lagipun ya siapa yg ga buruk sangka liat modelan bapak kek dukun cabul gitu"
Bentak mala tanpa rasa bersalah sedikitpun

KRIK KRIKK...

"Kamu berani bentak saya??,,,
saya guru kamu lo...
guru les kedokteran kamu beberapa bulan kedepan.
Gini gini,,
Saya menggunakan stelan baju kaos model terbaru,memakai sepatu super kece model juga paling baru,memakai topi dan kacamata hitam super keren,membawa sebuah bunga indah untuk kencan saya, dan kamu bilang saya seperti dukun cabul?
Biar saya periksa mata kamu sepertinya kamu ada gangguan penglihatan."balas dr.regan sambil memegang kepala mala lalu mengeluarkan senter kecil dari saku celananya.
Mala yang tertegun karnanya hanya bisa diam sambil menatap mata dr.regan.
Dr.regan yg tampak sedang fokus memeriksa mata mala tanpa sadar posisi nya yg sangat dekat membuat jantung mala berdegug kencang.

Deg ..deg...
(Astaga ni dukun cabul ngapain kekgini romantis banget aing gatahan,malah aroma tubuhnya pekat banget lagi astga wangi banget keknya parfum mahal nih .yaampun ini gatahannn,ehh gapp deh lama2 kek gini habis dia ganteng sih kalo burik dah aing tendang dari tadi)ucap mala dalam hatinya.

Seketika...

KREKKK,,
sandra yg menerobos masuk telah merusak pemandangan yg indah tadi.
seketika mala mendorong tubuh dr.regan dengan cepat.

"Siapa yg mengizinkan kamu masuk ruangan saya? " Tanya dr.regan tegas

"Eh anu pak gw eh saya maksdnya nungguin temen saya pak saya takut dia kenapa2 karna udah lama di dalam hehe.."

"Ehem,,Yaudah sekarng kalian mending pulang aja dulu,ini juga udah jam 5.
Untuk kamu siapa namanya mala?kamu masih berhutang penjelasan yg logis sama saya.
Untuk sekarang kalian udah boleh pulang."

Kemudian dengan cepat sandra menarik tangan mala keluar ruangan,
"Ehh bentar2 duit mala ketinggalan"ucap mala smbil kembali masuk keruangan dr.regan tadi.

Mala yg tergesa2 masuk sambil berkata
"Maap pak duit mala ketinggalan untuk bayar pakiran nanti hehe"
Sambil mengambil uangnya yg hanya berjumlah 500 rupiah di atas meja dr.regan.
Kemudian mala kembali keluar dari ruangan sambil tergesa2 dan blakk,, kakinya tak sengaja terdandung pintu ruangan dr.regan diapun kembali melanjutkan larinya dengan kakinya yg sebelah naik keatas.

Seketika dr.regan yg menyaksikan hal itu langsung menutup mukanya dengan sebelah tangannya .
"Ada ya wanita selucu itu"gumam dr.regan.

Akhirnya mala dan sandra keluar dari tempat les mereka,di tepi jalan mala mengajak sandra berihat di bangku dekat bawah pohon sebentar,,

"Ehh ka sandra?dr. Regan udah punya pacar ya?soalnya tadi gasalah dia ada bilang kencan gitu sampe bawa2 bunga"tanya mala penasaran

"Eh setau gw gamungkin deh soalnya kayanya dokter regan itu ga terlalu tertarik sama cewe,,
Belum selesai bicara perkataan sandra di putus oleh mala

"Dia gay?" Ucap mala dengan polos nya

"Pfft anjir kagak woi,dia itu cowo normal ya menurut penilaian gw cuma dia itu cowo yg ga terlalu tertarik sama hal kaya pacaran,kencan,ngabisin waktu sama cewe soalnya dia itu sibuk kerja prakteknya, gini nih pagi sampe siang dia ada praktek di RS habis tu dia  sering rapat kedokteran gitu,habis tu sorenya ngajar les kedokteran yg kita ikuti sekarang dan malamnya dia sering ada pertemuan,zoom sama orang2 penting bahkan ada yg dari luar negri gitu.
dia juga sering loh ikut penelitian kedokteran di luar negri pokoknya dia itu orangnya super sibuk banget.

" hoamm ngantuk"ucap mala sambil menguap

"Ehh anjir gw ngomong panjang lebar gitu lu denger ga sih?"

"Iyaa2 mala denger kk,ehh btw kk kok bisa tau banyak gitu tentang dokter regan?bahkan tentang semua jadwal2nya dia?"

"Ehemm kalo itu sihh biasa gw stalking medsos nya,sama gw sering denger banyak tentang dia juga di tempat les ini,biasa  para ciwi2 ngerumpi awkwk"

"Wanjayy kak sandraa"
Wkwkwk....



STORY KEMALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang