H a p p y R e a d i n g
•
•
•🎧Cinta Sejati - BCL🎵
✿25. Like a Coffee✿
Senyum manis tak luntur dari bibir tebal Rafka. Dia menjalankan mobilnya dengan suasana hati yang riang.
Hari ini tepatnya sekarang tanggal 20 Juli 2024 merupakan anniversary hubungannya dengan Moca tepat 3 tahun. Dia sudah tak sabar untuk memberi gadisnya kejutan nanti.
Kini dia sedang berada di perjalanan menuju suatu tempat untuk mempersiapkan kejutannya. Rafka yakin nanti jika Moca tahu, gadis tersebut pasti akan sangat terkejut.
Ah! Membayangkannya saja sudah membuatnya terus tersenyum-senyum sendiri selama perjalanan. Untung saja malam ini suasana jalanan cukup lenggang.
Rafka mengambil ponselnya yang tergeletak di dasbor mobilnya. Tangannya meraih benda persegi panjang itu, saat mendengar nada dering berbunyi nyaring.
Laki-laki itu lalu mengambil airpods yang telah tersambung dengan bluetooth di ponselnya.
“Halo! Assalamualaikum.”
Rafka tersenyum tipis, dia kira tadi Moca. Ternyata Sekar, Ibu sambungnya.
“Iya, Bun. Kenapa?”
“Kamu ke mana? Tadi Bunda cari di kamarmu, kamunya gak ada.”
“Oh, iya! Astaga, aku lupa belum izin sama Bunda tadi. Ini Rafka lagi ke luar bentar Bun. Rafka izin ya Bun, hehe!”
“Ke mana?”
“Biasalah, Bun. Urusan anak muda, haha!”
✿ ✿ ✿
“Lagi buat apa, nih?” Aldo bertanya dengan penasaran. Saat tadi dirinya memasuki dapur, sudah ada Moca yang berkutat dengan gelas dan termos berisi air panas.
“Buat kopi, Om. Nih! Cobain, deh Om kopi buatan Moca,” jawab Moca antusias. Menyerahkan secangkir kopi kepada Aldo.
Aldo menerimanya dengan senang hati. Menghirup sebentar aromanya.
“Om, cobain ya?” Moca mengangguk.
Aldo meniup kopi itu sebentar. Kemudian meminumnya beberapa teguk. Sedikit terkejut saat air kopi itu sudah tertelan di tenggorokannya. Rasanya benar-benar mirip dengan kopi buatan seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MӦCAYLA || Completed
Ficção AdolescenteArafka Abidzar Cakranegara, seorang yang dikenal sebagai King Playboy di SMA Halley. Mantannya sudah bertebaran di mana-mana. Tapi Rafka bukan playboy biasa. Dia hanya akan memacari seorang gadis dari pilihannya di Pilpas. Jika dia menjadikan seoran...