[2] Anak-Anak Pa Bagja

91 4 0
                                    

Mari kita berkenalan dengan keluarganya bapak Bagja tercinta.

Pertama ada kepala keluarga, siapa lagi kalau bukan Bapak Bagas Subagja. Pak Bagja ini suka dipanggil ayah sama bunda dan anak-anaknya.

Alhamdulillah sibapak jadi CEO disuatu perusahaan pembuat game dan jadi penyanyi juga.

Nah, pak Bagja ketemu sama tulang rusuknya alias yang sekarang akrab dipanggil bunda sama anak-anaknya itu disuatu acara musik gitu.

Iya, ibu Nathia Ayunda yang akrab dipanggil Bunda Tia ini penyanyi juga.

Kalau perawakan pak Bagja ini keliatannya doang galak padahal hatinya hello kitty banget, mana hobby nya bikin orang ketawa mulu makanya sibunda awet muda

Kalau Bunda Tia itu orangnya lembut, tegas, baik hati, dan galak sama anak-anaknya. Sibunda mah hobby nya ngomel mulu. Itu kalau ngomel sehari semalem bisa ga berenti-berenti, belum lagi suka mengungkit kejadian masa lampau.

Pak Bagja sama Bunda Tia ini keitung jarang dirumah, karena kerjaan sibapak yang mengharuskan melakukan perjalanan kebeberapa negeri dibumi ini dan bunda sebagai pengawasnya si bapak biar matanya ga jelalatan liat bule yang pakeannya bikini doang. Padahal mah si bapak cuma bisa kepincut sama sibunda doangan, mana hati hello kitty gitu.

Ga mampu dia ngebayangin selingkuh dari sibunda

Setelah setahun pernikahan ayah sama bunda, alhamdulillah bunda ngelahirin bayi laki-laki yang sehat nan tampan yang dikasih nama Johnny Subagja Pratama.

Johnny kecil ngabisin masa kecilnya itu di Chicago selama kurang lebih 3/4 tahunan karena sang ayah yang kebetulan ada kerja sama perusahaan di Chicago buat bikin game dan ngembangin game nya itu.

Johnny yang sekarang ini lagi sibuk sama skripsi. Dia ambil jurusan Teknologi Informatika di suatu Universitas di Bandung.

Johnny juga termasuk selebgram terkenal, coba aja tanya 'kenal johnny subagja ga?' pasti pada kenal. Folowers di Instagramnya udah ada kurang lebih 1,5M followers yang membuat saudara Johnny ini menerima banyak endors yang otomatis menghasilkan cuan.

Badannya Johnny ini tinggi besar, pak bagja sama sibunda sampe heran ini anaknya beneran bukan sih, kok tinggi banget perasaan bunda sama ayahnya tingginya rata-rata deh. Tapi yang meyakini kalau Johnny ini anak mereka adalah sifatnya yang lemah lembut dan hatinya yang hello kitty percis banget sama ayahnya.

Johnny ini orang yang cukup peka, lemah lembut, dan baik banget. Dia liat kecoa dipukulin adeknya aja nangis, katanya,

"kasian kecoanya, gimana kalau dia itu kepala keluarga yang lagi cari sesuap nasi buat istri dan anak-anaknya yang dengan ga berperasaannya kamu pukul dia pake sapu lidi yang biasa dipake buat ngeprukin kasur siekal"

Johnny  juga orangnya ga tegaan, saking ga tegaannya tiap ada cewe cantik lewat depan mata ga akan dia sia-siain.

Ya minimal dapetlah nomor sicewe.

Beralih ke anak kedua ayah dan bunda.

Setelah Johnny berumur sekitar 3½ tahun, dia pulang ke Indonesia bareng ayah bundanya, pasti.

Mereka menetap disebuah perumahan yang lumayan elite dikota Bandung Jawa Barat.

Ayah sama bundanya pilih tinggal diperumahan itu karena semasa remaja temen-temen si ayah sama sibunda pernah bilang,

"nanti kalau kita udah berkeluarga keknya asik ya tetanggaan. Ntar anak-anak kita pada sobatan, terus siapa tau ada yang cinlok atau jodoh-jodohan"

Dan ya, mereka berusaha buat wujudin kata-kata mereka waktu itu.

Belum ada setahun tinggal diBandung, bunda tia hamil dan ngelahirin bayi laki-laki sehat yang diberi nama Aditya Mark Subagja

S untuk Subagja FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang