Kalau bahas sobat-sobat anaknya pak Bagja ga akan jauh dari anak-anak sobatnya si bapak sama sibunda.
Hooh, tetangga mereka.
Yok kenalan satu-satu
Pertama sobatnya Sisulung subagja ada Evan Eka Adityo biasa dipanggil tio atau tyo dibaca sama aja.
Tio ini anak pertama dari Bapak Jamal dan Ibu Salsa, anaknya baik sifatnya nurun dari ibu sama bapaknya sama-sama gasuka kotor. Jadi kalau ada noda dikit aja langsung risih gatel gitu pengen ngebersihin sinoda.
Sobat kedua Johnny ada siberingas Al-Ghifari. Muhammad Yuda Al-Ghifari, biasa dipanggil a Yuda atau Atuy.
Yuda ini perawakannya galak, sangar, tegas, pokoknya mukanya ga ada muka-muka baiknya.
Tapi seperti kata pepatah "Don't just a book by the cover"
Yuda ini emang terkenal sadis kalau diluar. Kalau sikembar ikut geng motor sekolah, yuda juga ikutan sih tapi ga cuman geng motor sekolah, dia juga ikut geng motor sa-Bandung-eun.
Kedudukannya lumayan, dia panglimanya.
Yuda kalau dirumah sama ditongkrongan beda lagi, dia aslinya retceh parah, baik banget, perhatian juga, sayang banget sama sitetangga sebrang, si ryu.
Johnny sama yang lain tentu tau yuda ikut geng motor gitu, tapi mereka ga ada yang mau ikutan ngikut si yuda.
Ya bayangin aja si Jyani yang berhati hello kitty sama tio yang ga suka sama hal-hal kotor ikut geng motor.
Apa ga kena mental itu mereka.
Ah, yuda ini anak sulung dari bapak Agung Al-Ghifari sama Ibu Yuna Yunita Eka Putri.
Kalau rumah pak Jamal disebelah kiri rumah pak Bagja, rumah pak Ghifari ini disebrangnya rumah pak Bagja.
Pak Agung ini kakaknya pak Bagja. Liat aja namanya, Agung dan Bagja. Kalau diorang Sunda arti nama mereka itu bagus deh pokonya.
Kalau sobat-sobat bang Adit udah dijelasin dicapt sebelumnya, tapi gapapa. Kita bahas sedikit.
Sikembar Luki Ginanjar Agustian sama Hendra Ginanjar Agustian adalah anak dari bapak Ginanjar dan ibu Rokayah. Sikembar ini seumuran sama Adit.
Sifat mereka nurun semua dari bapak sama emaknya, sama-sama amburadul. Mereka satu sekolah sama Adit.
Kalau Adit ketua osis, luca ikutnya eskul paskibra dan hendra lebih milih ikut eskul drama.
Rumah mereka ada disebelah kanan rumahnya pak Ghifari.
Kalau dejun alias al itu ga satu komplek sama mereka ber3. Dejun ini tinggalnya disebuah kampung kecil bareng sama neneknya. Bapaknya Dejun udah meninggal karena sakit, sedangkan ibunya pergi merantau kenegeri orang buat gantiin posisi bapak.
Cari nafkah.
Dejun disekolah ikut eskul musik atau bahasa kerennya band. kalau malem minggu biasanya dia suka nyanyi dicafe-cafe gitu, lumayan uangnya buat nambah-nambah isi dompet.
Ketemu Adit,Luca,sama Hendra ini dejun bersyukur banget. Mereka yang statusnya diatas dejun gapernah mandang dejun sebelah mata.
Malah mereka ikut dejun nyanyi dicafe-cafe, gacuman malem minggu doang. Semenjak Luca berinisiatif bikin chanel youtube berempat, mereka dapet banyak panggilan jobs manggung, belum lagi followers intagram mereka yang keitung lumayan banyak itu bikin mereka suka diajak buat endors barang.
Alhamdulillah sekarang mereka lagi pusingin masalah UN US UTBK dll
Beralih kesikembar, enak banget mereka mah. Itu kayanya geng-an mereka pada janjian masuk rahim ibunya barengan deh. Banyak banget tetangganya yang barengan tahun lahirnya
KAMU SEDANG MEMBACA
S untuk Subagja Family
FanfictionYa cuman nyeritain kehidupan keluarganya bapak bagja serta tetangga-tetangganya pa bagja ada si sulung Subagja, si pinter Aditya, dan si kembar subagja oh! gajadi lupa, baca aja kalau penasaran...