2021
"Sebenernya lo berdua itu gimana sih? Masih pacaran apa udah bubaran?" Tanya Kak Wendy senior gue di kampus tapi udah berasa kakak sendiri karna sering bareng kemana-mana.
"Heh Alice? Kenapa sih lo sama Jaemin?" Tanyanya lagi.
Kak Wendy ngajak gue ngobrol tentang Jaemin dari tadi tapi gue tetap fokus sama kegiatan gue yang lagi masak makan malam di bantu sama adek-adek junior.
"Lah, ini Jaemin sejak kapan lu duduk disini?" Kak Wendy balik badan dan nemuin Jaemin duduk di belakangnya.
"Jaemin, kalau jalan aku jangan di tinggal dong kaki aku lagi sakit nih" Sahut perempuan yang juga ikut duduk di samping Jaemin dengan satu kaki di perban.
"Lah dia bukannya mantan lo Jaem? 'aku-kamuan' banget nggak tuh?" Tanya kak Wendy lagi pada Jaemin.
Jaemin cuma diem aja sambil pandangannga ke arah gue, dan perempuan yang duduk di sampingnya tadi udah senderan nyaman di bahu Jaemin.
"Cia, lo nggak marah liat pacar lo ditempelin perempuan lain kayak gini?"
"Nggak masalah kak, dia tau kok disini bukan dia aja yang bisa kayak gitu" Jawab gue sarkas ke kak Wendy.
"Wah parah nih anak berdua, beneran putus kalian?" Tanya Wendy lagi keselalian kalinya.
Gue nggak gubris pertanyaan kak Wendy tetap fokus sama masakan gue, dan akhirnya selesai masakannya tinggal di beresin sama adek junior yang pada bantuin tadi.
"Kak gue balik ke kamar dulu yah mau mandi, makanannya udah jadi tinggal di sajiin aja ke anak-anak yang lain"
"Tunggu lu lah sekalian"
"Makan aja duluan, entar makanannya keburu dingin, gue gerah ini keringetan jadi mau mandi dulu"
"Yaudah kalau gitu, jangan lama"
Gue ngobrol sama kak Wendy gitu barusan juga masih ada Jaemin dan mantannya dengan posisi yang masih sama juga nyeder di bahu Jaemin tanpa perduli adanya gue.
Sangat tidak tau malu!
Gue ninggalin dapur dan jalan keluar, kalau di tanya apa yang gue rasain sekarang? Sangat amat sakit, tapi gue udah cape mau bereaksi, jadi gue milih diam aja ngerasain dalam hati.
"Gue mau ngomong"
Langkah kaki gue terhenti, karna ada orang yang narik tangan gue, yang gue udah tau siapa orangnya.
Dengan malasnya gue balik badan ke dia.
"Kenapa?" Tanya gue datar.
"Mau sampe kapan kita kayak gini?"
"Kayak gini apanya?"
"Gue tau lo ngerti maksud gue apa"
Gue nunduk sambil buang nafas berat.
"Ya terus lo mau apa? Gue capek, gue lelah mau..."
"Lo pikir cuma lo yang capek hah? Gue juga capek sama hubungan kayak gini"
"Lo sendiri yang mau kayak gini"
"Lo bisanya cuma nyalahin gue, nggak bisa introspeksi diri!!" Katanya dengan suara meninggi.
Gue natap tepat di bola mata Jaemin, begitupun dia natap gue. Kita diam beberapa saat sambil natap mata satu sama lain.
"Jadi lo maunya apa? Gue udah nanya kan tadi?"
Sesaat kita kembali diam lagi, tetap saling tatap mata satu sama lain.
Jaemin tetap diam, gue tau dia ragu sekarang sama apa yang lagi dia rasain dan apa yang dia mau sama kelanjutan hubungan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT IMAGINE
Short Story- Kumpulan oneshot and short story NCT - For Happiness [ Na Jaemin ] Mari berhalu ria bersama 23 bujang kita tercinta~