For Happiness Ending

1.3K 148 11
                                    

"Alicia kenapa lo nggak ngomong sama gue dulu sih? Ini tuh bukan hal sepele loh!" Omel Jeno setelah dia duduk di ruang makan apartment gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






"Alicia kenapa lo nggak ngomong sama gue dulu sih? Ini tuh bukan hal sepele loh!" Omel Jeno setelah dia duduk di ruang makan apartment gue.

"Jeno, maaf..."

"Lo bener bener ya sekarang nggak nganggep gue lagi? Gue ada salah? Apa gue terlalu sering bareng sama cewe gue sampe gue kayak seolah nggak perduli sama lo lagi, karna itu? Cia, maaf kalau..."

"Ck, Jeno nggak ada hubungannya sama itu. Ishh ada ada aja sih pikiran lo tuh. Lo mau pacaran juga itu urusan lo Jeno, gue nggak berhak ikut campur selagi itu baik buat lo"

"Terus kenapa tiba tiba lo milih buat magang di luar kota tanpa sepengetahuan gue? Cia, lo pikir tempat lo magang itu deket? Lo mau kesana aja harus naik pesawat pake transit dulu"

"Ya gue juga tau itu jauh Jeno..."

"Ya terus kenapa lo bisa kepikiran buat kesana?! Anak jurusan kita nggak ada yang magang di sana selain lo"

"Gue tau, gue cuma pengen aja"

"Seriously Alicia?"

"Iya gue tau gue salah karna nggak ngomong dulu sama lo, maksud gue tuh mau sekalin ngomong kalo udah beneran approved. Ternyata lo malah tau duluan"

"Lo yakin mau magang di luar kota? 3 bulan loh Cia, lo di kota orang nggak ada gue atau yang lain yang bisa ngejagain lo di sana" kata Jeno masih dengan nada marahnya.

"Terus lo tinggal di mana nanti? Duh lo tuh..."

Jeno belum selesai dengan ngomelnya tapi harus kepotong dulu soalnya bel apartment gue bunyi dengan nggak santainya, alias dipencet berkali keli dari luar.

Dan setelah gue buka pintu...

"ALICIA NGADI NGADI BANGET YA LO?!"

Oknum yang mencet bel barusan itu Haechan, dan oknum yang ngegas barusan juga itu Haechan.

"Masuk dulu kali Chan, ngomelnya di dalem aja didenger tetangganya Cia nanti" kata Mark yang datang barengan sama Haechan juga.

Terus kita ber 4 kumpul duduk di meja makan.

"Cia, kok lo bisa milih magang di luar kota sih? Bukannya kemaren lo barengan sama Sunny?" Cerocos Haechan waktu undah duduk di samping Jeno.

Yang gue heran, ini kenapa pada ke apartment gue tapi nggak ada bilang ke gue ya?

"Kok kalian bisa barengan kesini?" Tanya gue.

"Gue yang telphone mereka buat kesini semua. Biar lo diomelin" jawab Jeno dengan nada ketusnya.

"Cia gue nanya loh?" Sahut Haechan lagi dengan wajah keselnya.

"Iya kemaren gue emang planning mau sama Sunny. Tapi gue mikir... enak kali ya kalo magang keluar kota, cuma 3 bulan ini juga kan? Hitung hitung pengalaman buat gue gitu"

NCT IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang