Nakamoto Yuta

3.7K 273 0
                                    

"Suittt suittt adek manis deh"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Suittt suittt adek manis deh"

"Ehh ehh hati-hati dong jalannya awas nanti nyungsep. Tapi tenang nanti A'a tolongin"

"Ihh senyum lagi. Tambah manis si adek"

"Makan yang banyak yah biar tambah gede"

Seperti biasa si tukang kardus melancarkan kata-kata mutiaranya yang berdampak kebaperan pada target targetnya.

"Temen lo ini kebanyakan makan gula apa gimanasih? Heran manisin anak orang mulu. Giliran orang baper dia panik" kata salah satu teman sekelas gue.

"Temen gue sahabat seperjuangan lo juga yah bapak Johnny kalau lo lupa" gue ngejawab sekenanya.

Yah begitulah kerjaan dari seorang mahasiswa tingkat akhir yang bernama Nakamoto Yuta. Kerjaannya modusin adek-adek mahasiswi yang nyatanya juga banyak yang nge fans sama dia. Udah pada siwer kali matanya mereka mau ngefans sama modelan Yuta yang kayak mafia jepang gini. Yang biasanya di panggil Bang Atuy sama mahasiswa adek-adek tingkat yang sering di ajarin salah salah sama si Yuta. Dan begonya mereka mau mauan aja.

"Halah gaya lu John. Sebelum punya pacar juga lu kayak gue modelannya modus kiri kanan ok" sahut Yuta nggak terima.

"Idihh lo mah parah Yut. Sampe mbak mbak kasir kantin juga dialusin"

"Itu biar gue dikasi diskonan tau"

Yah selain tukang modus Yuta juga tukang adu bacotan sama teman-temannya. Anehnya lagi gue tahan berteman sama mereka dari awal kuliah sampe sekarang. Kuat sekali memang.

"Ribut mulu ih buru makan. Harus ke rumah Taeyong nih habis ini" kata gue. Memisahkan perang bacot antara 2 sahabat gila gue ini.

"Ngapain lo ke rumah Taeyong?" Tanya Yuta.

"Bukan gue aja bahlul. Kita bertiga harus kerumah Taeyong. Lu pasti lupa kan hari ini dia tunangan?"

"Lah iya yah? Hampir gue di amukin sama dia kalau sampe lupa"

"Lagian juga kenapa lo nyolot banget kalau dia mau kerumah Taeyong?" Tanya Johnny nggak kalah ngegas dari Yuta barusan.

"Siapa yang nyolot sih? Gue nanya doang tadi"

"Heemm gue mencium bau-bau nih"

"Bau badan lo sendiri kali John, belum mandi kan lo tadi pagi?"

"Enak aja. Orang kalau sudah punya pacar itu harus wangi terus biar kalau ketemu doi enak dicium-cium"

"Idihh najis" jawab Yuta cepat.

"Alah bilang aja lo iri kan dasar jomblo"

"Ya ribut aja terus lo berdua. Monmaap nih sebelumnya bapak Johnny gue juga jomblo"

"Lu mah jomblo berkelas. Nggak kayak Yuta noh ngenes"

"Wahh sekata kata lu sama temen sendiri. Asal lo tau aja gue ini sebenernya sengaja aja jomblo"

NCT IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang