Kamu unik!
Kamu cantik!!
Dan...Aku menyukaimu
"Mohammad Arwi Akbar"
__________________
Author pov
Setelah sekitar 2 jam mereka menempuh perjalanan, Akhirnya dua sahabat itu telah sampai di tempat pertama yang mereka ingin tuju yaitu Mall.
Cittttt...
Suara rem yang terdengar melengking ditelinga mengagetkan sang penumpang yang sedang asik mengoceh dibelakang sang sopir, siapa lagi orang itu kalo bukan Ziya si cewek cerewet sang miss drama.
Dukkkk...
"Aduhh Fiyy!! Pelan pelan napa lu kalo mau rem, sakit ni jidat gw ketimpuk badan lu" Ungkap Ziya dengan mengelus jidatnya yang terasa perih.
"Ya maap!! Gw kelewat jauh ni...parkiran mall disana woi" Saut Fiya, karena mereka telah sampai di depan mall tanpa memarkirkan motornya dahulu.
"Maaf mbk!! Untuk motornya jangan didepan mall, silahkan parkirkan terlebih dahulu di parkiran" Ucap sang penjaga maal secara tiba2.
"Eh!! Iya mas hehe! Maaf ya mas tadi kelewat jauh soalnya gara2 asik ngobrol sama temen" Jawab Fiya dengan malunya.
"Iya mbk tidak apa2!! Silahkan sekarang mbk parkirkan motornya!! Takut menganggu para pengunjung yang ingin lewat" Ungkap sang penjaga dengan name-tag Supardi itu.
"Iya mas siap!!" Saut Fiya dan pergi meninggalkan Ziya yang dengan santainya terkekeh melihat teguran dari sang penjaga Mall itu.
Tinn tinn...
"Weh Fiy!! kok gw ditinggal sih woii" Teriak Ziya karena merasa tak terima ditinggal sendiri tanpa mengucapkan sepatah kata pun kepadanya.
"Bodo ah!! Gw susul aja si Fiya ke parkiran" Monolognya kepada diri sendiri dan pergi untuk menyusul sang sahabat.
Ditengah-tengah Ziya berjalan menuju parkiran untuk menyusul sang sahabat,Ziya merasa ada seseorang yang sedari tadi mengintainya...eh lebih tepatnya mengintai tas yang dibawa olehnya.
"Hai cantikk!!" Goda salah satu jambret itu.
"Hai juga bang!!" Jawab Ziya dengan santai nya.
"Mau kemana neng??" Tanya salah satu jambret itu.
"Mata lu minta gw colok ha?? Gak liat ni mau jalan ke parkiran??" Tambah Ziya berbicara kepada 2 jambret itu.
"Sorry neng!! Kayaknya sebelum neng colok mata kita, kita dulu yg colok tas neng deh" Ucap salah satu jambret itu dengan smirk nya yang membuat Ziya ingin muntah melihatnya.
"Ha?? Colok kok di tas sih bang??" Tanya nya dengan nada santai.
"Colong kali yang dimaksut ya??"Tambah Ziya kembali dengan smirk menantangnya.
Sreeetttt...dukk.
Setelah sekian lama perdebatan antara Ziya dan 1 jambret itu.Ternyata 1 temannya sedang berjaga untuk mengalihkan perhatian yang Ziya miliki.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARZY (Takdir Tasbih Cinta) Proses Revisi
Dla nastolatkówARZY( Takdir Tasbih Cinta) Arwi & Ziya (BUDAYAKAN BACA HINGGA SELESAI MAKA KAMU AKAN MERASAKAN SENSASI-NYA) 📌📌 >>>BACA HINGGA AKHIR YA...DAN TUNGGU KELANJUTAN CERITANYA... KARENA AKAN ADA KEJUTAN MENARIK DALAM AKHIR CERITA...😉😉 PLAGIAT SKIP!!! ...