JANGAN LUPA TINGGALKAN VOTE DAN KOMEN KALIAN YA!
INSTAGRAM: @kecoakecebur
CERITA SEPHORA [new version]
___________________________
Sephora sendiri, di kamar mandi sekolah. Dia menatap kasihan kepada dirinya sendiri lewat cermin kamar mandi. Badan penuh dengan cat putih, rambutnya juga kena. Sungguh, hari ini sangatlah kacau. Untung saja tadi Sephora tidak memakai jas Osis, jika pakai sudah dipastikan akan semakin panjang urusannya. Bu Bekti akan mengamuk kalau mengetahui jas kebanggaan itu kotor.
Dari arah pintu, Alea tergesa-gesa membawa sebuah seragam-masih dengan plastik yang bisa dipastikan bahwa seragam itu masih baru dan tas gendong miliknya, membuat Sephora menatap bingung.
Sebelum menjelaskan, Alea terlebih dulu memberikan seragam berplastik itu kepada Sephora, "Pake, buat lo masih baru itu." Sephora menerima saja pemberian Alea.
Alea mengeluarkan isi tas gendong dengan sangat brutal sampai terdengar bunyi yang sangat gaduh, Sephora melongo menatap bermacam-macam barang yang keluar dari tas tersebut. "Pantesan tas lo berat, ternyata isinya ini?"
Menyengir bak kuda Alea merespon. Ada shampo dengan dua versi yaitu versi botol dan versi sasetan. Ada satu wadah deterjen. Ada juga sabun mandi satu pack utuh, ada satu paket sikat gigi beserta odol dengan ukuran besar, ada lipstick, liptint, dan lip matte. Ada tiga wadah bedak, ada empat botol parfume, ada handuk dengan ukuran besar serta kecil, ada hair dryer dan catok, dan yang terakhir ada gayung.
Sephora mengangat benda terakhir dengan heran, "Lo ngapain bawa gayung ke sekolah?" tanya Sephora, syok.
"Eum... gue gatau juga sebenernya, cuma gue pengen bawa aja gitu hehe." Alea menggaruk leher belakang karena merasa malu. Dia berdeham dan mendorong pelan Sephora ke kamar mandi agar segera membersihkan diri, takutnya jika tidak segera dibersihkan akan susah hilangkan noda cat tersebut. "Udah sana lo buruan mandi terus pake sabun, bersihin diri lo. Nih sabunnya dan ini handuknya," ujar Alea sembari menyerahkan satu batang sabun baru dan handuk.
Menuruti saja apa kata Alea, Sephora segera masuk ke kamar mandi dan membersihkan noda-noda ditubuh. Alea berbalik badan dan menatap dirinya dicermin besar kamar mandi sembari memainkan rambut dengan genit, "Kalo dilihat-lihat, cantik juga gue. Gue yakin manusia kaya gue ga akan ditolak sama Kak Aji," monolog Alea setelahnya dia tertawa cekikikan sendiri.
Sephora yang sedang membersihkan diri itu mengerutkan keningnya dengan ekspersi heran. Dibalik pintu dia berteriak, "ALEA LO GA GILA, KAN?"
🦢🦢🦢
KAMU SEDANG MEMBACA
SEPHORA
Novela Juvenil[SEBAGIAN PART DI PRIVATE, FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!] _________________________________________ ⚠️ PROSES REVISI NEW VERSION⚠️ Hukuman menjadi Ketua Osis sementara membuat Sephora bosan. Untuk menghilangkan rasa bosan itu, ia merangkai sebuah mis...