Heirs The Return #06

408 48 0
                                    

Saat Young-do, Rachel, Bo-na, dan Chan Young masuk sudah terlihat kursi dan meja yang tersusun rapi.

Saat Young-do, Rachel, Bo-na, dan Chan Young masuk sudah terlihat kursi dan meja yang tersusun rapi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupakan para mata yang tertuju pada mereka. Lebih tepatnya ke arah Rachel yang sedang tersenyum, mereka sama terkejut nya seperti Bo-na dan Chan Young tadi.

Lagipula siapa yang tidak mengenal Rachel Yoo si gadis kaya raya, cantik seperti boneka, dan pintar!! ya walaupun memiliki sifat yang buruk tetapi mereka tidak pungkiri betapa sempurnanya Rachel.

"Aku akan memberitahu kalian dan setelah itu jangan ada yang bertanya lagi !! Gadis di samping ku ini Rachel Yoo, kalian sudah tau itu. Rachel tidak pernah terlihat lagi karena ia pindah dan menetap di paris." Ucap young singkat padat dan jelas.

"Ckk.. kau memberitahu hanya itu saja, menyebalkan." Desis Bo-na kesal mendengar penjelasan young do yang menurutnya itu menyebalkan.

Young do yang mendengar ucapan Bona tidak perduli dan langsung menarik tangan Rachel lagi untuk duduk disalah satu meja yang berada teman teman nya dulu.

Young do menggenggam tangan Rachel lebih erat, ia menatap Rachel seolah mengatakan semua akan baik baik saja.

Flashback on

Setelah menjemput Rachel di bandara sekarang young do dan Rachel sedang menuju ke arah hotel supaya Rachel bisa langsung istirahat.

"Apa mereka akan membenciku?" Tanya Rachel lirih.

Young-do yang sedang fokus menyetir, sedari tadi memang sudah mengerti apa yang  difikirkan Rachel, ia menoleh ke arah Rachel dan mengusap lembut kepala Rachel.

"Memang siapa yang membenci mu?" Ucap young do yang malah bertanya balik.

"Sikap ku dulu sangat buruk. Aku hanya takut mereka tidak menyukai kedatangan ku. Dan.. aku juga takut untuk datang karena tempat itu sangat banyak kenangan buruk. Juga pasti aku akan bertemu dengannya." Jawab Rachel sendu.

"Bukankah kau selalu mengatakan ingin menghadapi semuanya? Kau selalu mengatakan tidak ingin terlarut dalam kenangan buruk itu. Kau ingin melupakan dan memperbaikinya. Lakukanlah sesuai perkataan mu. Dan ketika bertemu dengannya bersikaplah sewajarnya." Ucap young do meyakinkan Rachel.

"Terkadang aku ragu dengan ucapan ku sendiri, apa aku bisa?." Tanya Rachel menatap young do.

"Kau bisa !! Aku tau itu !! Kau Rachel Yoo wanita yang sangat hebat jadi jangan ragu dan hadapilah."  Jawab young do tegas memberi keyakinan lebih pada Rachel.

Flashback off

Sekarang young do dan Rachel sudah berkumpul bersama teman temannya dulu, di samping Yong do duduk sepasang kekasih yang sedari tadi bersamanya ya itu Bo-na dan Chan young, di sampingnya lagi ada Myung-soo yang lebih tepatnya duduk di sebelah Bo-na.

Setelah itu ada Cha Eun sang dan Kim Tan yang duduk berdampingan, sepasang kekasih itu jadi terlihat lebih canggung. Dan disebelah Rachel terdapat Hyo Shin.

Tidak lama suasana sudah seperti biasa, mereka berbincang dan membuat lelucon yang membuat suasana lebih hangat.

"Anyeong sunbaenim. Lama tidak bertemu." Ucap Rachel pada Hyo Shin dengan senyum lembutnya.

"Kau yang tidak ada kabar. Dan jangan tersenyum terus kau sangat cantik, aku tidak rela melihat yang lain melihat senyum mu itu." Goda Hyo Shin.

Rachel hanya terkekeh mendengar ucapan Hyo Shin. Mereka berbincang sangat akrab bahkan mereka tertawa.

"Wah lihat semua berpasangan! Bona dan Chan young, Kim Tan dan Eun sang, Rachel dan Hyo Shin Sunbae. Hanya aku yang tidak ada. Hah menyebalkan!!." Keluh Myung-soo yang membuat terkekeh.

"Duduklah sini bersama ku, aku juga sendiri." Ucap Young do yang membuat Myung-soo bergidik ngeri.

"Hei lebih baik aku sendiri! Aku masih normal. Lagipula hei young do apa kau terlalu lama sendiri jadi kau tidak normal." Ucap Myung-soo sarkas.

"Yaak! Aku hanya bercanda! Aku ini normal! Dan banyak wanita yang ingin bersama ku, hanya saja aku itu pemilih kau tau " jawab young do dengan smirk nya.

Mereka yang mendengar perdebatan tidak penting antara dua manusia itu hanya menggelengkan kepalanya.

"Rachel, berkencan saja dengan ku, jangan bersama Hyo Shin Sunbae. Aku yakin kau akan bahagia jika bersama ku." Myung-soo mendekat kepada Rachel dan memberikan bunga yang tadi berada di vas bungan di meja.

"Ku rasa Rachel sudah buta jika menerima si Myung-soo bodoh itu." Desis young do yang membuat semua tertawa.

"Gomawo untuk bunga yang indah ini." Ucap Rachel mengambil bunga dari tangan Myung-soo dan menaruhnya kembali di vas bunga.

"Wah Rachel mengambil bungaku! Berarti Rachel menerimaku." Ucap Myung-soo girang.

" Apa kau tidak lihat Rachel hanya ingin bunga itu kembali ke tempatnya haha...." Ucap Hyo Shin tertawa terbahak-bahak.

Semua sangat menikmati acara malam ini, mereka saling menggoda satu sama lain dan bercerita apapun yang mereka alami.




To Be Continued


[FF#2] Heirs The Return [H I A T U S]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang