Kim Tan POV
Rachel Yoo, dia benar benar telah Kembali. Perempuan yang telah aku sakiti dan sekarang apa aku akan Kembali menyakitinya lagi? Menyakiti perasaaan tulus nya hanya karena kebahagian ku sendiri?
Sungguh setelah melihatnya Kembali setelah sekin lama perasaan yang aneh itu Kembali. Perasaan yang telah hilang kini seperti sudah tidak ada lagi. Ada apa denganku?? Entahlah! Aku tidak ingin memikirkan hal aneh ini !!
Apa rencana untuk mendapartkannya bisa? Aku tau jika aku sangat brengsek !! aku hanya memanfaatkannya !
Tetapi sungguh aku melakukan hal itu karena aku ingin MEMBAHAGIAKAN keluarga ku dan tentu saja aku juga ingin bahagia tanpa terbebani. Hanya itu yang ingin aku dapatkan.
Tetapi apa nanti Rachel akan tersakiti? Atau jika Eun Sang mengetahui nya juga ia akan tersakiti? Apa kejadian masa lalu antara Aku, Rachel dan Eun Sang akan Kembali?? Bahkan lebih parah ?????
Pikiranku benar benar kacau !! ini bahkan lebih sulit dibandingkan dengan mengurus perusahaan! Ini sangat menyulitkan diriku !!
"Tan.?" Panggil seseorang membuyakan lamunan ku. Pujaan hatiku selama ini ia tersenyum lembut kearah ku. Tapi entah kenapa perasaan ku biasa saja!
Hey ayolah Tan, apa kau tak merindukan kekasih mu ini yang sudah sangat lama tidak bertemu!! Sekarang ia berada di hadapan mu! Kenpa kau hanya diam?! Tidak, kau bahkan mengabikannya Kim Tan bodoh !!
Aku sadar sedari tadi saat perjalanan mengantar Eun sang, aku hanya menatap jalanan dengan tatapan kosong tanpa menghiraukan nya.
"ada apa hmm??" tanya Cha Eun Sang sang kekasih.
"aniyo, gwenchana." Jawab ku seadanya, sungguh aku pun sangat bingung dengan diriku sendiri.
"Apa kau sedang memikirkan Rachel?." Tanya Eun sang yang membuatku langsung menoleh kearahnya.
"Tan, tadi Rachel berbicara padaku,, tentang semuanya." Lanjut Eun sang.
"Jinjja.?!" Sungguh aku sangat terkejut mendengar nya.
Eun sang menganggukkan kepalanya dan tersenyum lembut.
Flashback on
Saat ini acara party reuni semakin meriah, semua menikmati nya. Suara musik dan tawa mereka mengisi malam itu.
"Cha Eun Sang." Panggil seseorang memanggil Eun sang yang sedang duduk sendiri, sibuk dengan handphone nya.
Eun sang menoleh dan mendapati Rachel Yoo yang kini duduk dengan anggun di hadapan nya.
"Oh Rachel, ada apa?." Tanya Eun sang santai. Tapi jujur saja di dalam hatinya ia merasa gugup.
"Bisa kita bicara berdua?." Ucap Rachel dengan senyum manis nya.
Eun sang yang melihat senyum Rachel mengarah kepadanya untuk yang pertama kali ini, ia terkejut dan... Terpesona.
"Ahhh.. nee." Jawab Eun sang.
"Tidak di sini, kajja." Ucap Rachel dan menarik Eun sang untuk mengikutinya..
----
Saat ini mereka berada di taman sekolah, mereka sudah beberapa menit hanya diam, tanpa ada yang memulai pembicaraan."Rachel sebenarnya ada apa? Apa yang ingin kau bicarakan?." Tanya Eun sang karena sedari tadi ia sudah sangat penasaran apa yang ingin Rachel katakan.
Rachel menghadap ke arah Eun sang dan menatap dalam matanya.
"Mianhae..." Ucap Rachel pelan dengan tatapan sendu nya.
Eun sang sempat terkejut mendengar ucapan Rachel tetapi ia hanya diam karena masih ingin mendengar ucapan Rachel selanjutnya.
"Mianhae untuk semuanya. Mianhae untuk perlakuan buruk yang selama ini aku lakukan padamu. Dan..." Ucapan Rachel terhenti beberapa detik.
"Dan maaf jika perasaan ku saat ini masih ada untuk Kim Tan. Aku sudah berusaha menghapus perasaan ini tetapi perasaan itu dengan sendirinya semakin kuat. Mianhae, tapi kau tenang saja aku tidak akan merebut Tan darimu. Aku... Hanya ingin jujur saja padamu. Mianhae." Lanjut Rachel dengan menatap Eun sang dan menggenggam tangan Eun sang.
Eun sang yang sudah mendengar semua pernyataan Rachel tersenyum lembut. Ia sebenarnya tidak pernah menyangka Rachel akan mengucapkan hal itu.
"Aku sudah memaafkan mu sebelum kau meminta maaf padaku Rachel. Aku mengerti kenapa kau melakukan semua itu padaku dulu. Dan untuk perasaan mu, itu bukan salah mu karena perasaan itu memang tidak bisa kita paksakan. Terimakasih kau sudah jujur padaku." Ucap Cha Eun sang dengan senyuman hangat nya.
Mereka berdua berbincang tanpa rasa canggung sedikit pun, seperti sahabat lama yang akhirnya bertemu lagi. Tertawa saat mendengar cerita lucu dan ikut sedih saat mengetahui cerita saat masa sulit mereka.
Mereka menghabiskan waktu berdua di taman sampai acara selesai.
Flashback off
Cha Eun sang memberi tahu semuanya kepada Kim Tan. Kim Tan sangat terkejut mendengar semuanya dan pikirannya semakin kacau.
"Aku sangat senang! Aku dan Rachel sekarang sudah dekat dan menjadi teman." Ucap Eun sang antusias.
"Kau tidak marah, Rachel masih mempunyai perasaan kepada ku?" Tanya Tan, karena melihat Eun sang yang sangat senang padahal jelas jelas Rachel masih menyukai dirinya.
"Untuk apa aku marah? Semua orang berhak untuk jatuh cinta kepada siapa pun. Lagipula bukan marah yang harus aku lakukan tetapi rasa bersalah ku padanya." Jawab Eun sang yang sekarang menjadi sendu.
"Kenapa rasa bersalah?? Kau tidak salah." Ucap Tan.
"Sebelum kau bertemu dengan ku dulu, kau adalah tunangan Rachel. Dan sekarang aku seperti merebut mu darinya." Ucap Eun sang pelan.
"Dari awal aku memang tidak mencintai nya. Kau tau itu kan." Jawab Tan menatap Eun sang sendu.
"Iya, aku tau. Tetapi Rachel mencintai mu Tan, dan tanpa kita sadari ia sangat terluka dan tersakiti karena hubungan kita. Aku benar benar merasa bersalah padanya." Ucap Eun sang menatap Tan dengan tatapan yang semakin sendu.
Tan yang mendengar ucapan Eun sang hanya diam tanpa niat untuk membalas perkataan Eun sang seperti sebelumnya.
Ia juga memang sadar jika Rachel terluka dan tersakiti karena ulahnya. Tetapi memang kenyataannya ia tidak mencintai Rachel.
To Be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
[FF#2] Heirs The Return [H I A T U S]
Fiksi PenggemarSemuanya sudah salah dari awal! Bertemu, Kehilangan, Menyesal.. semua sudah terjadi! apa bisa kembali seperti awal semuanya?!