Heirs The Return #01

636 57 15
                                    

Ibukota dan kota terbesar di Perancis. Kota ini sering disebut City of Light. Sebutan ini bukan semata karena jalan-jalan yang terang benderang dan monumen-monumennya yang megah mempesona.

Disebut City of Light karena kota ini telah lama menjadi salah satu ibukota intelektual peradaban Barat, atau dengan kata lain: pusat pencerahan.

Siapa yang tidak mengetahui kota PARIS, bahkan sudah di kenal oleh dunia bahwa itu adalah kota Romantis.

Banyak orang menganggap Paris adalah kota yang paling indah di dunia. Hanya sedikit ibu kota negara-negara dunia yang memiliki karakter selengkap Paris.

Paris adalah pusat pemerintahan. Dan kota ini juga merupakan pusat administrasi, industri, transportasi, ilmiah, dan seni Perancis. Terlebih lagi, Paris juga salah satu tujuan wisata utama dan kiblat fashion dunia.

Sangat menyenangkan dan sangat istimewa bukan jika anda berada di kota itu. Tetapi tidak untuk gadis cantik yang menetap diri di kota indah itu, karena sebuah alasan.

Seorang gadis cantik sedang duduk di kasur empuknya itu yang menghadap langsung ke arah maskotnya kota itu.

Di belakangnya, sang ibu yang tengah menyisir rambut panjang milik nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di belakangnya, sang ibu yang tengah menyisir rambut panjang milik nya.

"Eomma aku sudah besar, kenapa masih Eomma yang menyisir rambutku?" Tanya gadis itu yang sedang serius membaca Novel kisah cinta legendaris Romeo and Juliet.

Sang Ibu tertawa kecil.
"karena bagi eomma kamu tetap putri kecilnya eomma" ucap sang ibu yang di panggil eomma itu membuat senyum gadis cantik itu mengembang.

Namun beberapa detik kemudian senyumannya memudar.

"Eomma." panggil gadis cantik itu pelan, eomma tak berhenti menyisir rambutnya

"kenapa?" Tanya eomma pada anaknya.

"Eomma, apa aku bisa bahagia?" ucap gadis itu ragu-ragu, eomma menghentikan kegiatannya kemudian menarik nafas panjang.

"Apa sekarang anak eomma ini tidak bahagia?" Eomma kembali menyisir rambut putri nya itu.

"Bukan seperti itu eomma, aku sudah sangat bahagia sekarang, karena eomma selalu ada bersama ku" ucap gadis itu menatap ibu nya dalam.

"Mianhae untuk semua yang sudah eomma lakukan padamu hiks.. mianhae." Ucap eomma memeluk anak semata wayangnya itu.

"Kenapa eomma meminta maaf? Lupakan masa lalu eomma, aku bahkan sudah melupakannya. Sekarang aku hanya ingin selalu bersama eomma." Ucap sang anak dan menghapus air mata yang sudah jatuh ke wajah cantik sang ibu, walaupun umurnya sudah tidak muda lagi.

"Eomma lihat, apa aku akan menemukan Romeo ku nanti?" Ucap sang gadis menunjukkan kepada eomma novel yang sedari tadi ia baca.

"Bukankah kisah mereka sangat mengenaskan?" Tanya eomma.

[FF#2] Heirs The Return [H I A T U S]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang