"Amerika?" Nyonya Kim berteriak dari balik meja makan dia menatap anak laki-laki yang sedang menyantap sarapannya didepannya kemudian menatap suaminya yang duduk tepat diujung meja.
"Apa kau sudah membicarakan hal ini dengan Hyung-mu?" Tuan Kim bertanya kepada anak laki-laki bungsunya dengan datar.
"Nee, sudah appa" jawab Tan ragu.
"Bagaimana pendapatnya?" Tanya tuan Kim dengan wajah dan nada yang masih sama, datar.
"Dia mendukung apapun keputusanku, tetapi Hyung berpesan agar aku bisa memikirkannya dengan matang" Kim Tan menjawab kemudian meminum segelas susunya.
Tuan Kim menyuapkan suapan terakhirnya kemudian meletakan garpu dan pisau sandwichnya diatas piringnya, dia mengelap mulutnya.
"Kau selalu berpikir tidak bisa dan mencari yang baru. Cobalah untuk berfikir kedepannya, jangan membuat keputusan yang menurut mu benar tetapi nyatanya itu salah. Kau sudah seperti itu sebelumnya Tan dan aku masih sangat kecewa padamu." Ucap Tuan Kim tegas dan menatap Tan serius.
Tentu saja Kim Tan sangat mengerti apa yang di maksud oleh appa nya, dia tidak bodoh untuk memahami nya. Sungguh ia sangat muak ketika sudah menyangkut pautkan tentang masa lalu nya.
"Aku hanya ingin memperjuangkan apa yang aku inginkan." Jawab Tan tegas.
"Yang kau inginkan belum tentu itu baik Tan! Sekarang aku sudah tidak perduli apa yang akan kau lakukan. Lakukanlah semau mu, jangan pikirkan keluarga mu. Dan tinggalah sendiri ahh.. tidak, tinggalah berdua bersamanya, bukankah itu yang kau inginkan Tan?!." Ucap tuan Kim dan meninggalkan meja makan.
"Kau sudah dewasa nak. Pikirkanlah semua nya dengan matang, pikirkan kedepannya." Ucap nyonya Kim menepuk bahu Tan dan menyusul sang suami ke kamar.
'memangnya apa yang harus aku lakukan?! Aku tidak tau !! Aku selalu berusaha membuat keluarga ku bangga padaku tapi aku selalu gagal dan... Aku tidak bisa melepaskan nya.' batin Tan sendu.
Pikiran Tan sudah sangat kacau. Ia sangat kalut memikirkan semuanya. Di Pikirannya saat ini ada dua nama yang harus ia pilih 'Rachel Yoo dan Cha Eun Sang' dua orang yang membuat dirinya sangat kacau.
'aku tidak bisa memilih salah satu dari mereka !! Baiklah jika aku tidak bisa memilih satu, maka aku akan memilih keduanya.' batin Tan dengan smirk di wajahnya.
Persetan dengan dirinya yang sangat brengsek, ia tidak perduli. Jika keluarga nya memilih Rachel maka akan Tan kabulkan. Tetapi bukan berarti ia akan melepaskan Eun sang.
Bukankah begitu semua akan bahagia?! Keluarganya senang dan bangga padanya tetapi ia juga tidak akan kehilangan pujaan hatinya.
To Be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
[FF#2] Heirs The Return [H I A T U S]
FanficSemuanya sudah salah dari awal! Bertemu, Kehilangan, Menyesal.. semua sudah terjadi! apa bisa kembali seperti awal semuanya?!