Bbangrose—•
•••
"Rosè babi! Lo kalo gak sekolah bilang bilang dong anjir biar gue bisa imbangin," dumel Lisa ditelpon malam itu.
Rosè tertawa kecil mendengarnya. Begitulah Lalisa, jika Rosè tidak sekolah maka gadis itu juga. Karena menurut Lisa yang namanya sahabat harus saling mengimbangi bukan?
"Apasih lebay, gue telat anjir, bangun bangun udah jam delapan mana sempat ngasih tau."
"Yakan bisa langsung chat gue biar ada alesan buat bolos."
"Jangan macem macem deh Lis. Lo tuh gaada kapok kapoknya perasaan," dengus Rosè dengan malas. "Gue telat juga gara gara lo yang ngajak gue mabuk ya."
Lisa pernah kepergok bolos beberapa kali bersama Dahyun dan Yerin teman sekelasnya waktu pelajaran bu Dara, guru sejarah yang killer habis. Bahkan Lisa pernah diskors selama tiga hari karena tindakan ceroboh gadis itu. Padahal Rosè sudah memperingatkan Lisa berulang kali, tapi gadis itu seakan menutup telinga.
"Ih lo tuh gatau aja kampret gue disindir abis abisan sama bu Dara tadi, sumpah ya kesel banget gue."
"Lah emang lo yang salah. Bolos gitu biar apa? Hah?!"
"Heh kutu! Lo mah enak guru sejarah lo bu Taeyeon lah gua bu Dara cuyyy."
Rosè mendengus sinis. "Gausah sok ngadu nasib deh lo, gitu juga bu Dara enak kalo ngajar."
"Udahlah anjir gue tutup dulu."
"Dih apaan gitu, ngambek lo?"
"Siapa yang ngambek tolol!" Balas Lisa tak kalah sengit. "Gue mau ngerjain tugas dari bu Dara, lo gatau apa gue, Dahyun sama Yerin dikasih tugas bejibun tadi."
"Heh mana gue tau, udah jelas tadi gue gak sekolah."
Rosè langsung mendelik. Kenapa dia dan Lisa jadi teriak teriakkan ditelpon malam malam begini.
"Nyenyenye dahlah gue tutup. Besok pagi sekolah ingat!"
"Iya iyaa."
Rosè menutup telponnya kemudian berbaring telentang diatas kasur. Seketika dia merasa kesepian. Dia ditinggal sendiri lagi, tadi mamahnya mengirim pesan bahwa wanita itu sedang diluar kota kemungkinan besar akan pulang bulan depan. Rosè sudah terbiasa ditinggal kerja seperti ini oleh Sinta, bahkan pernah sampai tiga bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANIMOSITY || Younghoon X Rosè
Fanfiction«Mereka tidak seharusnya saling jatuh cinta» Tidak Tidak boleh! «Karena pada dasarnya mereka saling tidak suka» It's Bbangrose Animosity🥀 🦋 Start : 6 Agustus 2021 🦋 ON GOING #1 bbangrose 19 August 2021 #1 hoonrose 15 August 2021 #2 younghoonfanfi...