_______________________________________"Uwaahhh, lihat itu! Sanzu! Koko! Aku terkenal!".
Ucap (Name) saat melihat berita.
Berita itu menyampaikan bahwa ada pembunuhan di gedung xxx, dan korban yang tak lain adalah penjabat negeri di jepang. Dengan keadaan tubuh yang rusak parah.
Diduga pembunuhan ini dilakukan oleh bonten."Bagus (Name)!". Jawab koko. Ia sedang menghitung uang
Hasil rampokan (Name) dari mayat pak tua itu tadi malam
(Name) tersenyum lebar. Ia merasa senang sudah membantu bonten menumpas penjahat.
(Name)? Ga....kebalik?-author
Ara-ara ryukiii~, apa maksudnya heemm?~-(Name)
Ehehehhe, gajadi-gajadi-author
Koko yang sudah menghitung uangnya berseru senang.
"Hari ini kita mendapat 4 juta yen!, Kerja bagus (Name)"
Ucap pria itu.(Name) berkedip lucu
"Dengan senang hati koko-kun~".Sanzu berdecak pelan. Ia duduk di samping wanita itu dan meneguk segelas wine.
"Tapi permainan mu benar-benar kacau (Name)". Ucap nya sambil menggelengkan kepala.
Pria itu enggan makan karena melihat potongan-potongan daging yang (Name) buat tadi malam.(Name) menyenderkan kepalanya pada sofa yang empuk disana. Menikmati keributan tentang pembunuhan yang dilakukan oleh wanita itu dan tuan nya.
(Name) terkikik, ia tak sabar mendapatkan misi baru dan membuat persembahan kepada tuan yang ia agung-agungkan itu.
Ia tiba-tiba teringat surai putih bersuara dingin itu. (Name) menoleh kesana kemari untuk mendapati manik mata hampa kesukaan nya.
"Mencari apa?". Tanya pria surai pink di sampingnya. Ia hanya melirik (Name)
(Name) menoleh. Ia tersenyum manis
"Nee-nee~, sanzu-kun~, manjirou-san ada dimana?".
Sanzu mengerenyit. Merasa heran mengapa wanita itu tiba-tiba mencari 'king' nya.
"Untuk apa?". Desis pria itu.
(Name) mengehela napas, maklum akan sikap pria itu yang memang 'terobsesi' kepada pemimpin bonten.
"Hanya ingin bertemu dengannyaa~,boleh kan sanzuu?~". Tanya (Name) memelas. Ia memasang wajah imut nya untuk memancing pria itu.
Yah, walau tidak mempan juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LIGHT OF HELL ||tokyo Revengers||
Fantasíasano manjirou, ketua bonten yang terkenal kejam dan dingin. ia dengan mudah menghabisi nyawa manusia tanpa perasaan. akarui (name), sosok wanita yang muncul tiba-tiba di hadapan para petinggi bonten. termasuk sano manjirou _Di sebelah sisi, ada kege...