Nama : Akarui (Name)
Umur : 26 tahun
Hair colour : Black
Eyes colour : Red and heater
Fav food : Meat (segalanya yang berhubungan dengan daging)
Fav drink : lemonade
_______________________________________
√ABOUT HER√
Akarui (Name)
Nama Akarui sendiri berarti cahaya
Cocok untuk wajahnya yang cantik dan senyuman nya yang bersinarAkarui (Name) adalah wanita yang terlahir dalam keluarga berada. ia anak yang ceria dan aktif. Ia juga pandai dalam berekonomi sehingga saat berumur 17 tahun ia mempunyai rumah dari hasil jerih payahnya.
(Name) wanita yang pemberani dan tak kenal takut, terbukti saat kecil ia pernah melindungi adiknya dari serigala menggunakan kayu dan menusukkan pada serigala itu.
(Name) adalah anak yang dibanggakan oleh keluarga dan adik-adiknya.
Tapi ada suatu hal yang tidak ketahui oleh keluarga nya tentang (Name).
Kalau anak kebanggaan keluarga Akarui. Akarui (Name) ,
wanita yang senyuman nya secantik matahari ini ternyata penyembah iblis
.
.
.
.
.
.
.
.
.
._______________________________________
Hola minna!!
Ehem-ehem, sebenernya ini cerita gabut othor sih..,hahaha agak freak ya? Maaf, baru pertama kali nulis fanfic.Tadinya sih cuman iseng-iseng nulis terus publik, eh, ga nyangka kalo ada yang baca..huhuhu, padahal ni cerita bakal gaje.
Oh ya cerita ini saat mikey jadi ketua organisasi kriminal bonten yaa..,dan belum bertemu dengan takemichi.
Btw, yang masih bingung apa dan kenapa (Name) masuk sekte iblis ini akan dijelaskan saat cerita berlangsung ya!
Sudahi pembicaraan ini , selamat membaca minna!!! Tunggu yaa~
_______________________________________
TOKYO REVENGERS X READER
(THE LIGHT OF HELL)
By.ryukiathanasius
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
!!Tokyo revengers hanya punya ken wakui, saya hanya meminjam tokoh-tokoh nya saja!!
!Warning!
Action,gore, pyschopath,blood.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Its about you and me
|•~the darkness that finds its light
And a hell that finds hope~•|
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LIGHT OF HELL ||tokyo Revengers||
Fantasysano manjirou, ketua bonten yang terkenal kejam dan dingin. ia dengan mudah menghabisi nyawa manusia tanpa perasaan. akarui (name), sosok wanita yang muncul tiba-tiba di hadapan para petinggi bonten. termasuk sano manjirou _Di sebelah sisi, ada kege...