Kini Mikey jalan bersampingan dengan draken dan Chifuyu dengan baji.
Mikey: Ken, knp Lo kerja di bengkel bang Shin?.
Draken: nambah uang jajan, lumayan.
Mikey: emang tugas Lo ga numpak?.
Draken: engga, biasanya gue langsung selesaiin sepuluh sekolah.
Mikey: keren, terus Lo nanti ke bengkel bang Shin lagi dong?.
Draken: ya iya lah, namanya kerja.Mikey: puy pala Lo pusing gk?.
Chifuyu: mendingan sih.
Mikey: bunda Lo di rumah gk?.
Chifuyu: gk, belom pulang sih.
Mikey: mau mampir gk?, Bunda tadi pagi masak.
Chifuyu: sip gas mik.Rumah mereka bersebelahan jadi tak heran jika mereka berdua selalu bersama, sejak kecil mereka selalu bermain bersama saat orang tua Chifuyu pergi bekerja.
Karna sudah sore Chifuyu memutuskan untuk pulang ke rumah. Seperti biasa Mikey akan mandi dan pergi ke bengkel shinichiro untuk sekedar melihat shinichiro atau membuat kekacauan.
Mikey letakkan motor miliknya pada tempat biasa ia parkir kan.
Mikey: MISIII!!, ABANG!! ADEK DATANG.
Kebiasaan Mikey saat datang ke bengkel Shin adalah berteriak.Shin: Mikey gk usah teriak, kamu di gebukin warga baru tau Loh.
Mikey: iya, bang Mikey bosen.
Shin: terus ngapain ke sini?.
Mikey: gangguin Abang!!.
Shin: gk, duduk diem jangan berisik klo gk mau Abang pukul ya!!.
Mikey: Mikey aduin ke bunda.
Shin: uang jajan kamu sama motor Abang sita kalo gitu.
Mikey: akelahhh!!.
Draken: bang ini taruh mana?.
Shin: taruh situ.
Shin: Ken minta tolong ambilin Dorayaki sama susu di meja.
Draken: oke.Mikey: yuhuuu Ken jadi babu!!-batinnya sambil tersenyum.
Draken datang membawakan Dorayaki dan susu.
Shin: kasih Mikey, biar gk ganggu.
Draken memberikan Dorayaki dan susu pada Mikey.Mikey: kita tukeran..
Ucap Mikey dengan nada rendah yang hanya didengar oleh draken dan dirinya seorang. Draken hanya memberi senyuman pada Mikey, namun di balik itu ia sangat kesal.Flashback sebentar Tetang shinichiro dari Mikey.
Di suatu malam Mikey yang ingin ke kamar mandi dan pasti ia akan melewati kamar shinichiro. Ia tak sengaja melihat pintu kamar shinichiro yang sedikit terbuka, saat Mikey ingin menutup kamar itu ia tak sengaja melihat deretan foto yang tertata rapih di tembok atas meja belajar shinichiro.
Ia melihat shinichiro SMP yang sedang berfoto dengan seseorang di sampingnya, terlihat begitu bahagianya mereka berdua saat berfoto. Namun sepertinya Mikey tak pernah melihat orang itu bersama shinichiro dulu hingga sekarang.
Apakah itu sahabat shinichiro? Lalu dimana dia sekarang?, Begitu banyak pertanyaan bagi orang itu dari Mikey.
Malam selanjutnya Mikey melihat lampu kamar shinichiro masih menyala dengan pintu terbuka lagi, Mikey melangkah ke arah kamar shinichiro dan melihat sosok itu sedang merokok. Namun bukan masalah rokok yang ia pegang, namun asbak rokok milik Shin yang sudah penuh.
Sepertinya dia begitu merindukan sosok itu, shinichiro merokok menghadap foto foto itu. Dan Mikey mendengar shinichiro berbicara pada foto itu.
'Diamana kau sekarang?.
'Aku merindukan dirimu yang melarang ku tuk terlalu banyak merokok, tapi kau sendiri merokok.
'Ku mohon kembali lah..
'Betapa rindunya diriku padamu.Lalu Shin menutup matanya menggunakan telapak tangan dan meletakkan rokoknya pada asbak.
Mikey hanya mendengarkan ocehan sang kakak di balik tembok, Mikey sedikit terkejut bagaimana bisa seseorang seceria shinichiro menangis. Siapakah sosok itu hingga shinichiro mau membuang air matanya untuk dia? Pertanyaan yang selalu berada di pikirannya
Pagi hari tiba dan shinichiro terlihat tersenyum dengan gampangnya setelah menangis semalam, Mikey terheran-heran bagimana bisa dia masih tersenyum.
Flashback end.Mikey melamun sambil memakan Dorayaki miliknya.
Shin: dek? Kok ngelamun sih? Ada masalah?.
Tanya shinichiro pada Mikey yang hanya diam tak seperti biasanya.
Mikey: Foto yang ada di kamar bang Shin itu siapa?.
Shin: hah? Kapan kamu masuk kamar Abang? Perasaan selalu Abang kunci.
Mikey: siapa bang?.
Shin: yang mana? Gk ada kok?.
Mikey: alesann!!.
Shin: emang kamu tau darimana?.
Mikey: gk sengaja liat kamar Abang ke buka malem-malem.
Shin: ...
Shinichiro tak bisa menjawab dan hanya diam sajaShinichiro meletakkan telapak tangannya pada Surai Mikey dan mengusapnya lembut.
Shin: nanti ya, klo dia mau nemuin Abang.
Di akhiri dengan senyum yang entah senang atau sedih itu. Mikey hanya diam dan mengangguk paham pada perkataan sang kakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
-Ketua OSIS [Drakey]
RandomB×B - baku/non baku - Tokrev - Ryuguji Ken × Sano Manjirou Menceritakan Mikey yang berani menantang sang ketua OSIS Ryuguji Ken saat pelaksanaan Penyambutan siswa baru di SMA . apakah Draken yang tertarik pada Mikey bisa mendapatkannya?. 'Puy, si Ke...