Beberapa jam berlalu hari pun mulai gelap dan Mikey memutuskan untuk pulang, tak mungkin ia di bengkel shinichiro hingga tutup.
Mikey: bang Mikey pulang ya!.
Shin: Hem, hati-hati.
Mikey hanya mengangguk dan pergi mengambil motornya.Mikey sampai dirumahnya, namun tak sengaja melihat seseorang yang berdiri di depan rumahnya.
Mikey: kayak kenal?.
Mikey turun dari motornya dan menghampiri orang itu.Mikey: Maling Lo?.
Dia hanya menoleh, tanpa aba-aba memeluk Mikey lalu berkata.:Sudah lama tak bertemu, Manjirou.
Mikey kenal suara itu, suara yang dulu hilang tanpa kabar dan baru datang hari ini.Mikey mendorong tubuh itu yang merangkul tubuhnya.
Mikey: pulang lah, mengapa kau kemari?.
:Aku merindukanmu.
Mikey: Menjijikkan.Mikey meninggalkan orang itu begitu saja dan beralih masuk kedalam rumah dengan motor yang ia parkir kan di depan gerbang rumah.
'Sialan,giliran gue udah lupa dia balik. Gk punya malu!-Batin Mikey kesal
'Akan ku buat kamu kembali, Manjirou.
/--------
Pagi telah tiba, Mikey pergi kerumah Chifuyu yang bersebelahan dengan rumahnya.
Mikey mengetuk pintu rumah Chifuyu, pintu terbuka menampilkan Chifuyu yang sudah rapih siap untuk berangkat.
Mikey: motor gue apa Lo?.
Chifuyu: Lo ae, mls ngeluarin.
Mikey: oke gas.Chifuyu duduk dengan tenang di jok belakang motor, namun Chifuyu merasakan ada keanehan pada Mikey. Biasanya anak itu akan banyak mengoceh saat berkendara namun ini? Dia hanya diam saja.
Chifuyu: mik, Lo gk papa?.
Mikey: gk papa.
Chifuyu: kok muka Lo gitu klo gk papa?, Gue bisa liat dari spion yaa.Mikey tak bisa mengelak jika dengan sahabatnya satu ini.
Mikey: Si itu balik, kemarin malem di depan rumah gue.
Chifuyu sempat bingung, siapa itu?.
Chifuyu: hah itu??, Siapa it-!
Chifuyu baru menyadari sesuatu.
Chifuyu: OH!! Gue tauuu!!Chifuyu: gk tau malu banget.
Chifuyu: perasaan dia deh yang ninggalin Lo?.
Mikey: nah itu, pengen gue tonjok sat!!.
Chifuyu: sok berani, tapi Lo masih sayang kan?.
Mikey: ...
Mikey tak menjawab, Chifuyu tau apa yang dirasakan Mikey dan apa jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tadi—Ya!.—Flasback.
Saat SMP Mikey pernah berpacaran dengan seorang yang tak sengaja ia temui dulu. Sosok lelaki itu adalah cinta pertama Mikey, Mikey menyukai lelaki itu dan tak di sangka mereka juga menjalin hubungan hingga kelas 3 SMP, terhitung 2th mereka bersama. Namun tak di sangka selama 2th itu kekasihnya menjalin hubungan dengan wanita lain, Mikey tau itu dari salah satu teman sekelas wanitanya. Wanita itu adalah adik dari kekasihnya, betapa hancurnya dia di situ. Chifuyu selalu mencoba menenangkan Mikey yang terus-terusan menangis di kamar Chifuyu. Chifuyu terus menerus mencoba agar Mikey tenang, namun tak bisa dan Chifuyu mencoba memberikan Mikey obat tidur dan biarkan Mikey tidur dengan tenang di kamarnya.
Chifuyu memandangi wajah Mikey yang kini tertidur lelap dan cukup tenang.
'Mik yang lain banyak, Lo Kok bisa mau sama laki brengsek gitu?.
'Mungkin mulai sekarang gue bakal larang Lo buat pacaran sama orang lagi, udah cukup hari ini aja Lo nangisin tuh sialan.
Kata Chifuyu yang berbicara dengan Mikey saat ini, ia tak peduli Mikey tidur di kamarnya. Apapun keluh kesah Mikey akan ia dengarkan dengan lapang dada.Saat Mikey berangkat ke sekolah, ia melihat mantan kekasihnya itu kini berjalan dengan selingkuhannya. Rasanya masih tak rela Mikey dengan ini, namun adik mantan kekasihnya justru sangat baik padanya dan meminta maaf atas kesalahan sang kakak.
Hingga SMA pun adik mantan kekasihnya menjadi teman dekatnya meskipun mereka jarang bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
-Ketua OSIS [Drakey]
RandomB×B - baku/non baku - Tokrev - Ryuguji Ken × Sano Manjirou Menceritakan Mikey yang berani menantang sang ketua OSIS Ryuguji Ken saat pelaksanaan Penyambutan siswa baru di SMA . apakah Draken yang tertarik pada Mikey bisa mendapatkannya?. 'Puy, si Ke...