KTH - Prolog

10 2 0
                                    

Choi Chila keturunan Indonesia dan Korea selatan. Umurnya 26 tahun, masih belum menikah atau lebih tepatnya masih belum menemukan laki-laki idaman nya. Choi Minho papanya chila, laki-laki asli korea dan mama nya Choi Ameera. Beruntung sekali mama nya bertemu dengan laki-laki setampan papa nya dan kalau di pikir-pikir jarang sekali laki-laki di negara sakura ini memilih wanita yang memang bukan dari negaranya. Chila menempuh pendidikan di negara asal mama nya, yaitu Indonesia. Kuliah di universitas ternama di Indonesia, tinggal sendiri di apartemen. Terkadang dia menginap di rumah bibi nya adik dari sang mama. Di umurnya yang sudah mantap menikah itu, chila kerap sekali ditanya, kapan ingin menikah dan semacamnya. Dia tidak ingin terlalu buru-buru untuk menikah, dia masih ingin menikmati hidupnya sendiri.

Kim Taehyung, laki-laki berumur 28 tahun yang sudah memiliki anak kecil berumur 5 tahun. Taehyung yakin, orang-orang yang melihat dirinya jalan dengan anaknya pasti mengira ia adalah duda muda yang miris. Percayalah, dia bahkan belum menikah dan membuatnya, anak yang selalu bersamanya sejak 2tahun lalu itu adalah keponakannya, anak dari kakak perempuan nya, Kim Dahyun dan suaminya. Kakak dan kakak iparnya telah meninggal 2tahun yang lalu akibat kecelakaan mobil, sehingga ia yang merawat Kim Yeonjun yang sekarang telah menjadi anaknya. Taehyung memiliki kembaran, Kim Jimin yang sudah menikah 4tahun lalu dengan wanitanya Kim Nara dan sudah memiliki anak berumur 3 tahun yang bernama Kim Boemgyu. Taehyung memang ditinggal nikah oleh saudara kembarnya, karena dia belum memiliki calon yang pas untuk mendampinginya sekaligus menjadi ibu dari anaknya. Papanya Kim Daehwan dan ibunya Kim Rina, sudah sering sekali ingin menjodohkan anak bungsu mereka, tapi Taehyung selalu menolak dengan alasan dia belum siap memiliki istri.

"Baiklah, aku menerima perjodohan ini, yeonjun juga sepertinya membutuhkan seorang mami." – Kim Taehyung.

"APA? DUDA ANAK SATU? Papa serius jodohin chila sama duda?" – Choi Chila. 

🌹🌹🌹

Hallo semuanya. Ini cerita kedua aku setelah Talitha-Andra. Ini cerita Fanfiction pertama aku. Aku harap kalian suka sama ceritanya, jangan lupa juga untuk tinggalin jejak kalian🌟.

Terimakasih buat yang udah baca ceritanya. Tungguin terus update ceritanya ya.💜

SUDDENLY MARRIAGE - KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang