KTH - FIVE

3 2 0
                                    

Diperjalanan pulang menuju rumah Jimin, Yeonjun tertidur di samping kemudi. Sedangkan Namjoon, mencoba menghubungi Taehyung yang sedari tadi tidak menjawab telpon nya. Akhirnya ia memutuskan untuk menelpon Hoseok, hanya butuh beberapa detik sampai panggilan terjawab. Namjoon langsung mengatakan bahwa ia sudah menemukan Yeonjun dan sedang berada di perjalanan pulang ke rumah Jimin.

Namjoon sudah sampai dirumah Jimin, turun dari mobilnya dan menggendong Yeonjun yang masih tertidur. Teman-temannya yang lain belum sampai, terlihat hanya ada mobilnya di halaman depan rumah Jimin. Namjoon langsung melangkah masuk ke dalam rumah, sudah ada Nara dan yang lain menunggu kedatangannya.

"Yeonjun kenapa kak?" tanya Nara yang langsung menghampirinya.

"Gapapa, dia cuma tidur." Nara mengambil alih Yeonjun ke gendongannya lalu dibawa masuk ke dalam kamar Boemgyu.

"Ketemu dimana?" tanya Ji-ah.

"Nanti aja gue ceritain kalo yang lain udah disini." ucapnya lalu duduk disofa.

Tidak lama kemudian, suara deru mobil terdengar disusul dengan langkah kaki yang sangat tergesa-gesa. Membuka pintu dengan kasar, lalu berjalan menghampiri Namjoon yang sedang menatapnya.

"Dimana Yeonjun?" tanya nya dengan tidak sabaran. Kim Taehyung, orang yang tadi terlihat sangat tergesa-gesa.

"Dikamar Boemgyu, lagi tidur. Udah jangan diganggu dulu, mungkin dia capek." Bukan Namjoon yang menjawab, melainkan Yeri, istri Namjoon.

"Lo ketemu dia dimana, Hyung?" tanya Jungkook yang terlihat penasaran, sama seperti yang lain.

"Gue liat dia di depan apartmen glora, sama cewek. Gue gatau siapa ceweknya, pake masker soalnya. Awalnya tuh cewek gapercaya kalo gue samchon nya Yeonjun, tapi pas Yeonjun yang bilang sendiri kalo gue teman Papinya, dia baru percaya dan balikin Yeonjun. Dia juga ga kasih tau siapa namanya" ucap Namjoon yang dipercaya oleh semua orang, tapi Yeri, istrinya terlihat sangat meragukan perkataan nya.

"Itu bukannya apart lama lo? Lagian jaraknya jauh kan dari taman tempat Yeonjun ilang?" tanya Seokjin

"Iya apart lama gue, mungkin cewek yang nolong Yeonjun tinggal disana." Setelah Namjoon memberikan penjelasan, Yeonjun datang sambil berlari ke arah Taehyung, dengan sigap Taehyung langsung merentangkan tangannya bersiap untuk memeluk putranya.

"Kangen sama Papi." ucapnya setelah berada dipelukan Taehyung.

"Papi juga, maafin Papi ya tadi ninggalin kamu sendirian." ucapnya sambil mengelus rambut Yeonjun.

"Nggak papa kok Pi, tadi aku ketemu sama Mami, cantik banget lho. Mami ajak aku pulang ke tempatnya, terus aku dimasakin ayam goreng mentega sama Mami." Sontak semua yang ada di sana terkejut sekaligus penasaran dengan orang yang dipanggil Mami oleh Yeonjun, berbeda dengan Namjoon dan Yeri yang saling menatap, bisa dipastikan Yeri sudah mengerti siapa perempuan yang disebut Mami oleh Yeonjun.

"Mami? Siapa?" tanya Taehyung mewakilkan semua orang yang penasaran.

"Iya, tadi aku ketemu Mami, duh tadi nama Mami siapa ya, aku lupa." ucapnya sambil mengetuk pelan dagunya, terlihat seperti sedang berpikir. Namjoon menghela nafas merasa lega karena Yeonjun tidak mengingat nama adiknya. Kalau tidak, bisa abis di amuk oleh Chila.

"Mami nya kayak gimana? Cantik?" tanya Jimin yang memang sangat penasaran.

"Cantik banget, rambutnya panjang kayak tante Sora. Mami juga baik, masakan Mami juga enak, awalnya Mami gamau aku panggil kayak gitu, Mami nyuruh aku panggil Tante aja kayak Tante yang lain, tapi aku nolak. Oh ya Papi, ayo ajak Mami tinggal dirumah kita." Semuanya terlihat semakin penasaran dengan perempuan yang disebut Mami ini dan lagi perkataan terakhir Yeonjun membuat semuanya membelalakan mata.

SUDDENLY MARRIAGE - KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang