KTH - SIX

3 3 0
                                    

Sudah hampir satu minggu kejadian dimana Yeonjun menghilang. Selama itu pula ia selalu bertemu dengan Chila tanpa sepengetahuan Taehyung. Yeonjun bertemu dengan Chila setelah pulang sekolah dan pulang ke rumah saat petang. Taehyung sama sekali tidak curiga, Yeonjun hanya meminta izin untuk bermain dengan Soobin dirumahnya padahal anak itu tidak pernah akur dengan Soobin.

Orang tua Taehyung sudah pulang dari liburan mereka. Mereka sama sekali tidak tau tentang Yeonjun yang menghilang. Atau mereka tau tetapi diam saja. Entahlah.

"Papi, bangun Pi." ucap Yeonjun sambil menepuk pelan pipi Taehyung. Sedangkan Taehyung hanya menggeliat didalam selimutnya.

"Papi, cepetan bangun ih, dipanggil sama Opa tuh dibawah." ucap Yeonjun. Setelahnya Taehyung langsung membuka mata dan mencium pipi Yeonjun sambil mengusap kepalanya pelan.

"Selamat pagi." ucapnya.

"Pagi Papi."

"Lho tumben udah mandi kamu." ucapnya setelah melihat Yeonjun yang sudah terlihat lebih segar dan wangi.

"Iya dong, Oma yang mandiin tadi."

"Yaudah sana turun, Papi mau mandi dulu." ucapnya lalu Taehyung langsung masuk ke kamar mandi. Dan yeonjun langsung turun ke bawah setelah melihat Papi nya masuk ke kamar mandi.

🌼🌼🌼

Setelah mandi, Taehyung langsung turun ke bawah. Dilihatnya orang tua beserta anaknya sedang duduk di meja makan. Lengkap dengan beberapa makanan yang sudah siap disana.

"Pagi Mah, Pa." ucapnya.

"Pagi sayang. Sini sarapan dulu." Taehyung mengangguk, lalu duduk di samping Yeonjun.

"Kamu ke kantor?" tanya Daehwan, Papa Taehyung.

"Iya, nanti agak siangan."

"Yaudah, makan dulu. Setelah makan langsung ke ruang kerja Papa ya." Kemudian Papa Taehyung langsung pergi dari meja makan.

"Papa udah makan mah?" tanya Taehyung.

"Udah tadi pagi-pagi banget. Kamu cepetan makan, nanti Papa kelamaan nunggu nya."

"Emang ngapain sih Mah? Tumben banget."

"Udah makan aja dulu."

Tidak mendapat jawaban apapun, Taehyung langsung saja menyantap sarapan nya. Sedangkan Yeonjun hanya diam disamping Papi nya karena ia tidak mengerti apapun.

"Papi, Yeonjun mau kerumah Namjoon samchon ya?" tanya Yoenjun di sela makannya.

"Lho, lagi? Ngapain?" tanya Taehyung.

"Main sama Soobin." ucapnya tanpa ragu.

"Seminggu ini kamu udah main terus lho sama Soobin."

"Ya gapapa dong Pi."

"Yeonjun sayang, dirumah aja ya sama Oma. Masa Oma baru pulang langsung kamu tinggal main." ucap Rina, Mama Taehyung.

"Tapi, Oma."

"Nanti kita jalan-jalan, beli mainan yang banyak, gimana?"

"Bener ya Oma, janji lho." ucapnya sambil mengacungkan jari kelingking.

"Janji." Setelahnya Yeonjun langsung menyantap makannya yang sempat tertunda akibat terlalu banyak bicara.

"Aku udah selesai, mau langsung ke atas ya Mah." ucapnya yang langsung dibalas anggukan oleh sang Ibu.

🌼🌼🌼

"Pah? Aku masuk ya." ucap Taehyung saat sampai di depan ruang kerja Ayahnya.

"Masuk aja." Setelahnya ia masuk ke ruangan sang ayah. Ayahnya sedang duduk di sofa yang ada diruangan.

SUDDENLY MARRIAGE - KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang